Wahidin Spasi Pimpin DPC PAMPD Kota Cirebon

Wahidin Spasi Pimpin DPC PAMPD Kota Cirebon

CIREBON - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (PAMPD) secara resmi menunjuk Wahidin Spasi sebagai Ketua DPC PAMPD Kota Cirebon.

Hal ini tertuang pada surat keputusan nomor 41/A/DPP/PAMPD II/V/2021 tertanggal 26 Mei.

Surat mandat tersebut langsung ditandatangani Ketua DPP PAMPD Zulfikar Hamonangan SH yang juga anggota DPR RI Fraksi Demokrat.

Adanya surat mandat sebagai Ketua AMPD Kota Cirebon, Wahidin mengaku akan langsung bergerak untuk menyusun struktural hingga anak cabang.

Juga bergerak untuk memenangkan agenda Politik 2024 yakni Mensukseskan ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon Presiden dan Pemilihan Legislatif maupun Pilkada.

\"Bismillah dengan hati yang ikhlas saya siap dan turut serta dalam membesarkan Demokrat melalui AMPD dibawah arahan Ketum Bang Zulfikar,\" ujar Wahidin, kepada radarcirebon.com.

Mantan wartawan ini mengaku, siap menjalankan amanah dari Ketua Umum DPP PAMPD Zulfikar untuk bersama-sama dengan Kader Demokrat lainnya dalam mengembangkan partai besutan AHY di masyarakat.

\"Saya ucapkan terimakasih pada bang Zul atas amanahnya, dan tentunya kami siap bekerja untuk rakyat. Kami secara tegas mendukung AHY untuk maju di Pilpres 2024 mendatang,\" pungkasnya. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: