Besok Gladi Bersih Tilang Elektronik Kota Cirebon

Besok Gladi Bersih Tilang Elektronik Kota Cirebon

CIREBON - Rencana penerapan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) atau tilang elektronik di Kota Cirebon terus dimaksimalkan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota.

Bahkan, rencananya Rabu (9/6), tim dari Korlantas Mabes Polri akan melakukan gladi bersih penerapan ETLE di Kota Cirebon.

\"Rencananya Tim Korp Lalulintas (Koorlantas) Mabes Polri akan datang ke Kota Cirebon, besok (8/6), untuk melakukan gladi bersih jelang penerapan ETLE,\" ujar Kasatlantas Polres Cirebon Kota (Ciko) AKP La Ode Habibi Ade Jama, dikonfirmasi radarcirebon.com, Selasa malam (7/6).

Kasatlantas mengatakan, Tim dari Koorlantas Mabes Polri akan melakukan pengecekan sarana dan prasarana penunjang jelang penerapan ETLE.

\"Gladi bersih kita belum tau seperti apa, tapi yang jelas tim akan cek perlengkapan dan kesiapan, termasuk memberikan pelatihan kepada personel calon operator dan pengecekan CCTV yang terpasang di sejumlah titik,\" katanya.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Imron Ermawan dikonfirmasi membenarkan adanya rencana gladi bersih oleh Tim dari Koorlantas Polri tersebut.

\"Iya betul, besok pelatihan personel lantas di dalam ruangan,\" ujarnya singkat kepada radarcirebon.com, Selasa (7/6). (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: