Polres Cirebon Kota Sebar Bansos ke Pedagang dan Tukang Becak

Polres Cirebon Kota Sebar Bansos ke Pedagang dan Tukang Becak

CIREBON - Pandemi COVID-19 dan penerapan PPKM darurat membuat sebagian warga terdampak secara ekonomi. Di antaranya para tukang becak, dan pedagang di Cirebon.

Mereka mendapat perhatian dari polisi dengan mendapatkan bantuan sosial berupa paket sembako. Senin sore (12/7) Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama bersama sejumlah anggotanya membagikan paket sembako tersebut di wilayah Kedawung, Kabupaten Cirebon.

\"Bantuan yang kami bagikan yakni berupa beras dan sembako sebanyak 50 paket. Kami bagikan kepada pedagang kaki lima dan tukang becak yang melintas,\"ungkap Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama kepada radarcirebon.com di sela-sela kegiatan.

Selain di bundaran Kedawung, AKP La Ode menuturkan, bantuan sembako juga dilakukan di beberapa titik penyekatan lainnya.

“Kegiatan ini kami lakukan secara rutin sampai dengan PPKM darurat ini selesai. Kegiatan sosial ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri Presisi terhadap masyarakat yang membutuhkan. Semoga apa yang kami berikan ini, bisa sedikit membantu masyarakat,” katanya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: