Ini Lho… Aksesori Bikin Penampilan Kamu Semakin Kece

Ini Lho… Aksesori Bikin Penampilan Kamu Semakin Kece

BAIK wanita atau pria, dalam menjaga penampilan memang selalu menjadi prioritas. Apalagi ketika akan bertemu dengan seseorang. Sebab hanya dengan penampilan yang enak untuk dilihat, itu bisa menambah kepercayaan diri.

Menjaga penampilan agar terlihat kece juga bukan hanya masalah baju saja loh tipstrenners, melainkan bisa juga ditambah dengan berbagai aksesori seperti berikut.

1. Jam Tangan

Jam tangan bisa menjadi salah satu faktor penunjang dalam gaya penampilan kamu. Pasalnya, beberapa pria dan wanita menganggap menggunakan jam tangan bisa menambah kepercayaan diri mereka.

Selain itu, penggunaan jam tangan kerap dianggap sebagai seseorang yang menghargai waktu. Jadi bukan cuma jadi pajangan tangan ajah ya.

2. Gelang

Kurang pas rasanya jika menggunakan jam tangan tanpa ada gelang disampingnya. Yaps benar sekali, kedua aksesori ini sering sekali menjadi satu kesatuan dalam berpenampilan.

Sebab gelang dengan berbagai corak bisa digunakan dengan fashion yang casual. Selain menambah kepercayaan diri, menggunakan gelang bisa dianggap pria atau wanita yang easy going!

3. Ikat Pinggang

Menggunakan ikan pinggang bukan karena sudah tua melainkan karena bisa dilihat rapi berpakaian. Lagi pula, ikan pinggang tak hanya berbahan kulit.

4. Sepatu

Aksesori terakhir yang bisa kamu gunakan adalah sepatu. Benar sekali tipstrenners, sepatu sering sekali menjadi faktor utama seseorang terlihat fashionable.

Bahkan hanya menggunakan sepatu dan pakaian polos bisa membuat kamu menjadi kece parah! Jadi tipstrenners, aksesori apasih yang kalian sering gunakan?(tipstren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: