9 Jam Diperiksa, Heriyanti Anak Akidi Tio Dipulangkan

9 Jam Diperiksa, Heriyanti Anak Akidi Tio Dipulangkan

PALEMBANG - Heriyanti, anak bungsu mendiang Akidi Tio diperiksa selama 9 jam di Polda Sumsel. Yang bersangkutan menjalani klarifikasi terkait bantuan Rp 2 triliun.

Heriyanti nampak dipulangkan sekitar pukul 22.00 bersama suami, dan anaknya. Sebelumnya, dokter keluarga Akidi Tio, dr Hardi Darmawan dipulangkan lebih dulu.

Heriyanti diantar ke rumahnya yang berada di Jl Tugumulyo, Nomor 1936, RT 27, Kelurahan D-I, Kecamatan IT I, Palembang. Rumahnya juga bakal dijaga ketat oleh sejumlah personil dari Subdit 3 Jatanras.

Tidak satu kalimat pun yang keluar dari Heriyanti saat dicecar pertanyaan oleh awak media yang telah menunggu lama sejak Senin siang.

Kasubdit 3 Jatanras Kompol CS Panjaitan juga enggan memberikan statemen terkait pemeriksaan Heriyanti. “Nanti nunggu Pak Direktur saja ya,” katanya singkat.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti penetapan status Heriyanti dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim khusus sejak Senin siang hingga malam.

“Besok aja ya, besok ada kepastian ya. Kita kan, gak mungkin menentukan sesuatu jika tidak pasti, nanti salah,” ujar Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Siallagan, Senin malam. (yud/dho/sumeks)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: