Puji Kepemimpinan Jokowi, Prabowo Subianto: Kita Boleh Bangga

Puji Kepemimpinan Jokowi, Prabowo Subianto: Kita Boleh Bangga

JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto memuji atas kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam mengambil keputusan dan kebijakan untuk kepentingan negara.

Oleh sebab itu, dia merasa optimis bahwa Indonesia akan bangkit pasca diterpa pandemi Covid-19.

“Kepemimpinan Pak Jokowi efektif, Pak. Saya mengakui itu dan saya hormat sama Bapak. Saya lihat. Saya saksi. Saya ikut dalam kabinet, kepemimpinan, keputusan-keputusan Bapak cocok untuk rakyat kita,” ujar Prabowo saat pertemuan antara presiden dengan para pimpinan partai politik koalisi di Istana Negara, seperti dikutip dari akun Youtube Sekretariat Presiden, Sabtu (28/8).

Pria yang menjabat Menteri Pertahanan ini menilai, kebijakan terkait penanganan pandemi sudah cukup efektif.

Sehingga, di hadapan orang nomor 1 di Indonesia ini, Prabowo meminta agar tidak perlu mendengar suara-suara kritik dan protes atas kebijakan yang diambil.

“Kami rasa bahwa dengan suara-suara yang ingin memperkeruh keadaan itu tidak perlu dihiraukan. Kita sudah ada di jalan yang benar,” ucapnya.

Prabowo juga menyampaikan rasa optimisnya terhadap perekonomian Indonesia. Dia yakini, ekonomi Indonesia akan bangkit.

Karena itu, dia juga memuji sikap Jokowi yang tidak melakukan lockdown. Menurutnya, itu sikap yang tepat.

“Keputusan Bapak untuk tidak lockdown keras ini yang memungkinkan kita bisa selamat. Negara lain yang lockdown keras malah mengalami kesulitan. Jadi kita boleh bangga, prestasi kita baik, Pak. Saya bangga bagian dari pemerintahan ini dan kita gak usah ragu-ragu, Pak,” ungkapnya. (fin)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: