Penganiayaan di Pangkalan Ojek Wanayasa, Dikeroyok 4 Orang, Korban Meninggal Dunia

Penganiayaan di Pangkalan Ojek Wanayasa, Dikeroyok 4 Orang, Korban Meninggal Dunia

CIREBON - Penganiayaan terjadi di Pangkalan Ojek Desa Wanayasa, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon dan menyebabkan korban meninggal dunia.

Korban diketahui warga yang kerap nongkrong di pangkalan ojek tersebut. Tindakan penganiayaan tersebut dipicu dari ketersinggungan.

Dari informasi yang dihimpun radarcirebon.com salah satu pelaku yakni AW kerap berselisih dengan korban ES. Namun pada saat kejadian penganiayaan, ES diduga turut membuat pelaku lainnya yakni DN dan Ar tersinggung karena ucapannya.

Akhirnya, penganiayaan tersebut terjadi. Pelaku seluruhnya empat orang yakni JR, AW, DN, dan AR. Sampai saat ini, pelaku AR masih buron dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kapolresta Cirebon, Kombes Arif Budiman mengatakan, penganiayaan terjadi pada Selasa petang (26/10/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

Dalam penganiayaan tersebut, AW sempat mencekik leher menggunakan tangan kiri dan memukul korban dengan tangan kanan sebanyak dua kali.

Sedangkan JR turut memukul korban dan mengenai bahu kanan.

Tindakan penganiayaan juga dilakukank DN yang memukul korban satu kali. Sedangkan AR yang masih buron sempat menendang muka korban.

Atas tindak kekerasan itu, korban mengalami luka lebam di bagian muka dan mengeluarkan darah dari hidung, mulut serta kuping.

Malam harinya, korban meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSD Gunung Jati. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: