Indibroadshow 2.0 Business Sharing Session Persembahan PT Admiral Paragon Jaya

Indibroadshow 2.0 Business Sharing Session Persembahan PT Admiral Paragon Jaya

CIREBON-INDIBROADSHOW 2.0, Sebuah Business Sharing Session Persembahan PT. Admiral Paragon Jaya bagi Praktisi F&B di Cirebon - PT. Admiral Paragon Jaya, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan biji kopi dari Kota Bogor memilih Kota Cirebon sebagai tempat perhelatan kedua Indibroadshow setelah Semarang. Bertempat di Bentani Hotel, kegiatan ini digelar dengan mengundang pengusaha dan professional di bidang food and beverage, beberapa waktu lalu.

CEO PT. Admiral Paragon Jaya, Irfan menuturkan Cirebon memiliki potensi yang baik bagi perkembangan bisnis minuman olahan kopi. Hal ini terlihat dari kafe yang terus bermunculan hampir di setiap sudut kota. Sehingga pihaknya pun menggelar Indibroadshow 2.0 di Cirebon. \"Potensi Cirebon bagus untuk perkembangan bisnis kopi atau kafe, hampir bertumbuh terus,\" ungkapnya.

Mengangkat tema Get to Know Indibro Premium Coffee, Indibroadshow 2.0 menjadi misi PT. Admiral Paragon Jaya untuk memberikan wawasan sebagai bagian dari solusi bisnis pelaku usaha dalam bidang kopi di Kota Cirebon. Selain itu juga bertujuan memberikan peluang bagi masyarakat Cirebon untuk menjalin kemitraan dengan kopi Indibro. Keunggulan bermitra dengan Kopi Indibro yakni tidak dipungut biaya apapun dan banyak benefit yang bisa didapatkan. \"Dalam kegiatan ini digelar juga Sharing Session produk kopi Indibro yang dilengkapi dengan informasi mengenai skema bisnis dan program coffee clinic yang dirancang khusus agar peserta dapat mengenal produk kopi Indibro dengan baik,\" paparnya.

Lanjutnya, PT. Admiral Paragon Jaya mengolah kopi mulai dari proses roasting sampai menjadi produk jadi. Menaungi brand kopi premium dengan nama Indibro yang terdiri dari berbagai jenis varian biji kopi hingga kopi bubuk dan memiliki fokus utama sebagai supplier biji kopi dan bubuk kopi kebutuhan Hotel, Restoran, Café dan Corporate. Kopi Indibro juga tersedia di beberapa marketplace, di antaranya yaitu Blibli.com, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kopi Indibro dapat hubungi hotline 0816-836-149 (Whatsapp available). Informasi menarik lainnya juga ditampilkan dalam laman media sosial Indibro dengan akun Instagram @indibrocoffee. \"Salah satu mitra kami yakni Hotel Indonesia Kempinski Jakarta hingga mensupply seluruh Loko Coffee Shop di Indonesia,\" tukasnya. (apr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: