Epson Luncurkan Rangkaian Printer EcoTank Terbaru dan Printer SureColor-F130 Sublimasi A4 Pertama

Epson Luncurkan Rangkaian Printer EcoTank Terbaru dan Printer SureColor-F130 Sublimasi A4 Pertama

Model baru: EcoTank untuk Bisnis

Tempat kerja hibrida kemungkinan akan tetap ada dan memiliki tenaga kerja yang terdistribusi berarti memberi karyawan cara baru untuk mencetak. Mesin yang lebih ringkas, ringkas dan memiliki biaya pengoperasian lebih rendah akan menjadi kunci untuk mengelola pencetakan yang efisien selama penyiapan hibrida.
Epson meluncurkan seri L6400 yang menampilkan desain yang lebih ringkas dan kokoh yang mudah dipasang di kantor atau toko kecil hingga menengah.

Printhead PrecisionCore - bebas panas memberikan solusi pencetakan andal untuk pencetakan berkecepatan tinggi yang meningkatkan produktivitas. Menggunakan tinta pigmen 4 warna baru Epson, DURABrite ET Ink, model baru ini menghasilkan cetakan yang tajam, jernih, dan tahan air tanpa mengurangi biaya. Dengan seri L6400, pengguna akan
dapat menghemat lebih banyak, karena setiap set tinta botol memiliki hasil halaman yang tinggi yaitu 7.500 untuk hitam dan 6.000 untuk warna, menjadikannya ideal untuk pencetakan volume tinggi di lingkungan perusahaan.

Memilih EcoTank yang tepat untuk Anda

Dirancang untuk kesederhanaan, printer Epson EcoTank mudah digunakan dan memberikan hasil yang luar biasa untuk tugas sehari-hari pengguna. Model berikut paling cocok untuk dua lingkungan: rumah dengan perkiraan volume cetak bulanan 200 halaman atau kurang, dan kantor kecil dengan perkiraan volume cetak bulanan 600 halaman atau kurang. Anda dapat menemukan model ini di toko atau diler resmi Epson:

Model Print Scan Copy Wi-Fi Fax
L1210 (Black) ✓
L1250 (Black) ✓ ✓
L3210 (Black) ✓ ✓ ✓
L3250 (Black) ✓ ✓ ✓ ✓
L5290 (Black) ✓ ✓ ✓ ✓ ✓
L4260 (Black) ✓ ✓ ✓ ✓
L6260 (Black) ✓ ✓ ✓ ✓
L6270 (Black) ✓ ✓ ✓ ✓
L6290 (Black) ✓ ✓ ✓ ✓ ✓

Menyediakan lebih banyak variasi dalam desain gaya, rangkaian EcoTank diperbarui memiliki model putih berikut yang akan dijual secara eksklusif secara online melalui platform ecommerce:

Model Print Scan Copy Wi-Fi Fax
L1216 (White) ✓
L1256 (White) ✓ ✓
L3216 (White) ✓ ✓ ✓
L3256 (White) ✓ ✓ ✓ ✓
L5296 (White) ✓ ✓ ✓ ✓ ✓
L4266 (White) ✓ ✓ ✓ ✓

Untuk kantor kecil hingga menengah dengan perkiraan volume cetak bulanan 2.000 halaman atau kurang, model berikut dibuat agar pas dengan kantor dan memastikan biaya yang lebihrendah dengan dampak lingkungan yang berkurang:

Model Print Scan Copy Wi-Fi Fax
L6490 (Black) ✓ ✓ ✓ ✓ ✓
L6460 (Black) ✓ ✓ ✓ ✓

Printer tangki tinta Epson EcoTank mulai tersedia bulan November 2021. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Epson atau hubungi toko dealer resmi Epson terdekat di lokasi Anda.

SureColor F-130

Selain itu juga, untuk mendukung usaha kecil, mikro dan menengah dalam memperluas portfolio dalam penawaran produk-produk yang dihasilkan untuk promosi, Epson juga meluncurkan printer sublimasi pewarna A4 pertamanya, SureColor F-130, printer tekstil digital ringkas yang dikembangkan khusus untuk pasar pengguna di bidang UMKM.

Printer desktop A4, SC-F130 sangat cocok untuk mewujudkan produk merchandise yang dipersonalisasi dengan kualitas premium. Printer ini juga dapat memenuhi kebutuhan produsen tekstil untuk menghasilkan produk lebih cepat bagi pelanggan yang memiliki persyaratan spesifik.

“Hadirnya printer sublimasi pewarna A4 pertama Epson ini menghadirkan solusi lengkap bagi pemilik bisnis yang ingin memanfaatkan peluang dalam menjual produk merchandise dan produk untuk promosi. Dengan kualitas cetak dan konsistensi warna stabil akan membantu para pengguna untuk mengakomodir permintaan pasar untuk produk-produk yang lebih personal. SC-F130 akan mempermudah produksi di saat banyaknya permintaan, dan ini menjadi hal yang penting, terutama di situasi yang penuh dengan tantangan saat ini.” kata Lina Mariani – Senior Manager of Commercial & Industrial Business Epson Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: