Madura United Bawa Pulang Beto

Madura United Bawa Pulang Beto

MADURA - Madura United bergerak di bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/22, dengan mendatangkan nama-nama lama yang pernah memperkuat mereka. Terbaru, Alberto Goncalves resmi diboyong balik oleh Laskar Sape Kerrab, untuk menjalani sisa musim ini.

Beto merupakan striker ganas veteran yang sudah identik dengan Madura United dalam beberapa musim terakhir. Dirinya sudah menuntaskan kewajiban untuk membantu Persis Solo menjuarai Liga 2 2021, sekaligus meraih tiket promosi ke Liga 1, sesuai ambisi sang pemilik. Kaesang Pangarep.

Informasi soal kepulangan Beto dirilis oleh Madura United via akun media sosial mereka, Senin, 3 Januari 2022. Tentunya pengalaman dan naluri bomber berusia 41 tahun ini sangat dibutuhkan oleh Madura United -yang sejauh ini masih inkonsisten dalam meraih hasil pada putaran pertama Liga 1.

\"Selamat datang kembali ke rumah besar Madura United, Alberto Goncalves da Costa! Pemain kelahiran Brasil tersebut akan mengisi posisi sebagai penyerang dalam skuad Sape Kerrab di putaran kedua ini. Welcome back, Beto Goncalves!\" tulis akun Instagram Madura United.

Beto bukan nama baru tapi lama yang pertama yang diboyong Madura United musim ini. Sebelumnya, mereka membawa balik striker naturalisasi berdarah Nigeria, Greg Nwokolo. Lalu, Madura United juga memulangkan bek tengah asal Papua, Fandry Imbiri.

Pada putaran pertama, Imbiri membela PSS Sleman dan beberapa kali dipercaya tampil sebagai bek sentral Super Elang Jawa. Tentunya bongkar-pasang pemain yang dilakukan oleh Madura United juga sudah dilakukan banyak klub di Liga 1, demi performa yang lebih baik pada putaran kedua, yang diawali dengan seri keempat, di Bali. (mid/net)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: