Hasil Piala Asia Wanita 2022: Indonesia vs Thailand, Skor 0-4

Hasil Piala Asia Wanita 2022: Indonesia vs Thailand, Skor 0-4

Pada menit ke-56, Kanyanat Chetthabutr nyaris mencetak hattrick setelah sukses lolos dari jebakan offside. Beruntung Fani masih tampil apik untuk mengamankan bola.

Namun penyelematan tersebut harus dibayar mahal. Sang kiper mesti ditarik keluar akibat cedera dan digantikan oleh Riska Aprilia.

Peluang dimiliki Carla Pattinasarany di menit ke-65 melalui serangan balik cepat, tapi sayang bola sepakannya masih melenceng dari gawang.

Setelah terus mendominasi, Thailand bisa mencetak gol ketiganya pada menit ke-71, lagi-lagi melalui Kanyanat Chetthabutr, lewat sepakan dari luar kotak penalti.

Garuda Pertiwi kembali kemasukan pada menit ke-76 melalui spekulasi yang dilakukan oleh Irravadee Makris yang sepakannya serupa melakukan umpan silang.

Hingga unggul 4-0, timnas putri Thailand masih belum mengendurkan tekanan dan gelombang serangan ke pertahanan Indonesia.

Meski begitu, hingga peluit panjang akhir laga ditiupkan wasit, tak ada lagi gol yang tercipta. Timnas putri Indonesia harus puas takluk empat gol tanpa balas. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: