Dgreen Residence Berbagi Kebahagiaan

Dgreen Residence Berbagi Kebahagiaan

CIREBON - Warga dan Manajemen Perumahan  Dgreen Residence kembali melakukan kegiatan sosial bertajuk \"Dgreen Berbagi  Kebahagiaan\", kemarin (20/2).

Puluhan  janda dan anak yatim diundang ke Perumahan Dgreen Residence Jl Sultan  Ageng Tirtayasa Kedawung untuk mendapatkan paket sembako dan makanan. Acara berlangsung di tempat latihan Tarung Derajat Maharaya Training Center Perumahan Dgreen Residence.

Direktur Dgreen Residence Ophie Wijaya menyampaikan bahwa kegiatan ini  rutin dilaksanakan oleh warga dan manajemen Dgreen Residence.

\"Di saat  seperti ini yang mana suasana pandemi masih belum berakhir kita berusaha membantu meringankan kesusahan dari mereka para janda, duafa dan anak yatim khususnya yang berada di sekitar perumahan Dgreen.

BACA JUGA:

·  Pedagang Tempe dan Tahu di Kota Cirebon Mogok Jualan, Mulai Besok sampai Rabu, Imbas Kenaikan Harga Kedelai

·  Pengecer Kedelai di Kota Cirebon: Harga Berubah Tiap Hari, Dukung Demo Pedagang Tempe dan Tahu

Diharapkan pembagian paket sembako dan makanan ini bisa memberikan sedikit kebahagiaan kepada mereka dan jangan dilihat dari nilainya,\" ujar Ophie kepada Radar.

Ophie menambahkan, kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dari warga perumahan Dgreen Residence dengan masyarakat  sekitar dan juga bentuk rasa syukur dari segala nikmat yang diperoleh warga Dgreen.

Dia menekankan bahwa kegiatan ini murni sosial kemanusiaan tidak untuk berujub ria, justru berharap menjadi syiar dan hal positif yang bisa menginspirasi pihak lain.

\"Alhamdulillah pada tahun ke-4 perumahan Dgreen bisa rutin melaksanakan kegiatan sosial. Ini bentuk rasa syukur kami atas limpahan rezeki. Insya Allah manajemen Dgreen Residence dalam waktu dekat juga akan me-launching anak usaha dalam bidang kuliner yaitu ME Kitchen.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  Kenali Gejala Skizofrenia yang Diduga Dialami Novi Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: