Rayakan HUT ke -3, Kommari Menyatu dengan Masyarakat Maritim

Rayakan HUT ke -3, Kommari Menyatu dengan Masyarakat Maritim

CIREBON- Memperingati hari jadi yang ke-3, Komunitas Maritim Indonesia (Kommari) melaunching Desa Wisata Dewi Ikan di Kalipasung Kecamatan Gebang, Rabu (16/3)

Ketua Umum Kommari Henry Sutioso mengatakan, membangun Desa Wisata Dewi Ikan merupakan salah satu program yang digagas Kommari.

Henry berharap, program ini dapat menyinkronkan antara pariwisata bahari dan sektor perikanan untuk mengangkat kesejahteraan masyarakat.

“Kita mulai dari diri kita sendiri untuk bekerja bersama-sama dengan komunitas sebenarnya bisa untuk mewujudkan kesejahteraan.

BACA JUGA:

Salah satunya dengan membangun Desa Wisata Dewi Ikan ini yang membuka pandangan bahwa Kommari itu ada dan kita siap untuk bersinergi dengan pihak mana pun termasuk dengan pemerintah, pusat dan daerah,” ujarnya.

Dijelaskan Henry, pihaknya terus menjalin kerja sama dengan masyarakat maritim untuk terus berkarya. Sehingga, Henry juga berharap, launching ini menjadi prototipe yang bisa dilakukan oleh seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kommari di Indonesia

“Mitra kita sejauh ini ada 4-5 mitra. Saat ini sinergi dengan mitra itu sudah berjalan semua, salah satunya dengan membangun Desa Wisata Dewi Ikan.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: