Spesifikasi Samsung A33 5G Ini Bocorannya, Catat Tanggal Peluncurannya!

<a></a>Spesifikasi Samsung A33 5G Ini Bocorannya, Catat Tanggal Peluncurannya!

Radarcirebon.com, JAKARTA - Pada kuartal pertama tahun 2022, dikabarkan Samsung akan merilis smartphone terbarunya, yaitu Samsung A33 5G. Hal tersebut diketahui dari portfolio Samsung terbaru 2022 yang sudah beredar sebelumnya.

Dikutip dari laman Gadget360, ponsel ini sudah terlihat di Geekbench, artinya Samsung A33 5G memang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Beberapa benchmark menunjukkan jika seri Samsung ini akan didukung dapur pacu Exynos 1200 SoC.

Banyak yang menantikan kehadiran ponsel ini, mengingat di Indonesia sendiri HP Samsung merupakan salah satu primadona dari jajaran smartphone di pasaran. Daya tahan ponsel serta spesifikasinya yang membuat beberapa orang menggilai merek ini.

Sementara itu, beberapa artikel pun sudah terlihat membagikan spesifikasi Samsung A33 5G. Langsung saja simak bocoran spesifikasi, harga, dan tanggal peluncurannya berikut ini!

Baca juga:

Spesifikasi Layar, Prosesor, dan Baterai

Dikutip dari berbagai sumber, ponsel terbaru Samsung ini akan hadir dengan layar sentuh berukuran 6,4 inci dan refresh rate 90 Hz. Pengalaman Anda dalam berjelajah dari ponsel akan lebih nyaman.

Untuk resolusi layar yang diberikan juga sudah sangat baik, yaitu 1080 x 2400 piksel serta rasionya 20:9.

Sementara itu untuk ukuran 6,4 inci, dipercaya merupakan ukuran smartphone yang pas untuk saat ini.

Artikel berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: