Kominfo Ajak Kreator Muda Kota Cirebon Ikut IdenTIK

Kominfo Ajak Kreator Muda Kota Cirebon Ikut IdenTIK

Radarcirebon.com - Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui Direktorat Pemberdayaan Informatika, Ditjen Aplikasi Informatika kembali melaksanakan kegiatan Roadshow Indonesia Entrepreneur TIK (IdenTIK) tahun 2022.

Roadshow Indonesia Entrepreneur TIK (IdenTIK) kali ini dengan berkolaborasi bersama Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (DKIS) Kota Cirebon. Kegiatan itu berlangsung di Patra Cirebon Hotel & Convention, Rabu 6 April 2022.

Dalam kesempatan itu, sejumlah pemenang ajang kompetisi tersebut dari tahun 2020/2021 turut hadir dan memeriahkan acara tersebut.

Baca juga: Kominfo Bantu Para Pemimpin Organisasi Sektor Publik dan Privat Melalui Program DLA

Mereka diantaranya adalah karya terpilih IdenTIK di tahun 2020 sekaligus peraih Bronze Medal AICTA 2021 – Myanmar, yakni Galuh Koco Sadewo dengan karya “Omnibotika” serta karya terpilih ke-3 IdenTIK 2021 pada kategori Start-Up Company yakni Aldo Suhartono Putra dengan karya “Eventi”.

Seperti diketahui IdenTIK merupakan salah satu ajang kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh Kominfo untuk menggali potensi inovasi karya terbaik anak bangsa di bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: