Lurah Kesenden Beserta Jajarannya Bagi-Bagi Takjil dan Masker di Jalan Diponegoro

Lurah Kesenden Beserta Jajarannya Bagi-Bagi Takjil dan Masker di Jalan Diponegoro

CIREBON-Lurah Kesenden Kota Cirebon beserta jajarannya membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Diponegoro, Kota Cirebon, Sabtu (9/4/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di pinggir jalan Diponegoro tepatnya depan Kantor Kelurahan Kesenden. Dalam kegiatan tersebut, pihak Kelurahan Kesenden juga melibatkan para pengurus RW dan RT se-Kelurahan Kesenden.

Para pengendara kendaraan bermotor dan pejalan kaki mendapat takjil maupun nasi kotak dan masker gratis dari Kelurahan Kesenden.

\"Kami bagikan takjil, nasi kotak beserta lauk serta masker untuk para pengendara kendaraan bermotor juga pejalan kaki untuk berbuka puasa,\"ungkap Rulianto, Lurah Kesenden kepada radarcirebon.com

Ruli menyebutkan, kegiatan tersebut bertema Ramadan berkah kesenden berbagi.

\"Kami berharap dan mengajak kepada para pelaku usaha yang ada di Kelurahan Kesenden maupun pribadi agar dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini secara sukarela keikhlasan. Kami juga terus mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Masker masih wajib dipakai, demi kesehatan bersama. Ingat, Covid-19 belum selesai, masih ada,\"pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: