PLTU Unit 1 Berbagi di Bulan Penuh Berkah, Berkomitmen Bantu Anak Yatim Piatu dan Disabilitas

PLTU Unit 1 Berbagi di Bulan Penuh Berkah, Berkomitmen Bantu Anak Yatim Piatu dan Disabilitas

CIREBON- PT Cirebon Power Services (PT CPS)/ PLTU Unit 1 berbagi di momen bulan penuh berkah dengan menebar bantuan sembako dan uang tunai ke sejumlah panti asuhan di wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon, Rabu (20/4). PT CPS berkomitmen untuk membantu anak yatim piatu dan penyandang disabilitas.

Bantuan diserahkan oleh Direksi PT CPS dengan  langsung mengunjungi panti asuhan. Direksi PT CPS yang menyerahkan bantuan adalah Deputy Plant Manager M Shaniel Jappie, Finance Manager Mr Kim Jin Young, serta GA Manager Haryono Diro.

Bantuan sembako dan uang tunai kepada panti asuhan ini rutin dilakukan PT CPS setiap kali bulan Ramadan. Di luar bulan Ramadan, PT CPS juga tetap berkomitmen untuk peduli dan membantu para anak yatim piatu dan anak penyandang disabilitas.

Pada bulan Ramadan tahun 2022, PT CPS memberikan bantuan sembako dan uang tunai bagi lima panti asuhan, yakni LKSA Al Falah di Kebon Pelok Harjamukti, SLB/ Panti Mekar Arum Perumahan Ciremai Giri Kecapi, LKSA Al Muawanah Penggung, LKSA Ashabul Kahfi di Kalitanjung serta SLB/Panti Beringin Bhakti di Talun. (den/adv)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: