R Sri Heviyana Kembali Luncurkan Buku Tepat di Hari Kartini 2022

R Sri Heviyana Kembali Luncurkan Buku Tepat di Hari Kartini 2022

Radarcirebon.com - Untuk kali kedua, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cirebon, Rd Sri Heviyana meluncurkan buku baru.

 

Kali ini Heviyana meluncurkan buku dengan judul Mengabdi Untuk Kemanusiaan. Buku itu diluncurkan tepat pada hari Kartini, Kamis 21 April 2022.

 

\"Sebelumnya saya menulis buku tentang perempuan. Dan ini buku saya yang kedua, isinya adalah rekam jejak saya selama mengabdi sebagai ketua PMI tiga periode. Buku pertama saya temanya Pelopor Pemberdayaan Perempuan,\" ungkap Heviyana ditemui radarcirebon.com usai meluncurkan buku, di salah satu Kafe Jl Kalibaru Selatan, Kota Cirebon.

 

Baca juga: PMI Kabupaten Cirebon Punya Cold Room Darah, Juga Punya Ini, Bisa Bantu Pasien Covid-19

 

Ketua PMI Kabupaten Cirebon ini berharap, melalui buku kedua yang selesai ditulis dalam waktu enam bulan ini, bisa memberikan spirit dan motivasi untuk lebih gigih berjuang mengabdi untuk kemanusiaan melalui gerakan donor darah.

 

\"Kita harus berjuang agar target 4000 kantong darah per bulan bisa tercapai. Mudah-mudahan, jejak saya yang tertuang dalam buku ini bisa memberikan motivasi untuk para pejuang PMI.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: