Wimnus dan DEMA IAIN Syekh Nurjati Cirebon Gelar Seminar, Ajak Anak Muda Ubah Mindset

Wimnus dan DEMA IAIN Syekh Nurjati Cirebon Gelar Seminar, Ajak Anak Muda Ubah Mindset

Radarcirebon.com – DPC Wirausaha Muda Nusantara (Wimnus) Cirebon kembali menggelar kegiatan Seminar Nasional Entrepreneur Indonesia Recovery dengan tema “Menyambut Musim Semi Pasca Pandemi”.

Kegiatan seminar dilakukan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Bagas Raya Cirebon, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jumat 22 April 2022. Dalam kesempatan itu turut hadir sebagai pemateri yakni Ketua Umum DPP Wimnus Syafii Efendi SE MM.

Baca juga: Menkeu Sri Mulyani: Pemulihan Ekonomi Indonesia Terjaga

Syafii mengatakan, untuk mengubah mindset anak muda dan mengembangkan jiwa entrepreneur dibutuhkan keberanian. Salah satunya keberanian menjadi pemimpin untuk dirinya, daerahnya, keluarganya, hingga lingkungannya.

“Ini adalah kesempatan. Covid-19 meluluh lantakan ekonomi. Dengan berjudul Indonesia Recovery, kita mengajak anak muda untuk memimpin recovery. Indonesia menjadi salah satu kekuatan di dunia,” ujar Syafii ketika ditemui usai menjadi pembicara.

Untuk itu, langkah paling utama untuk menjadi pemimpin recovery adalah mindset. Kemudian, memulai dari lingkungan terkecilnya, hingga mengajak mereka menjadi pengusaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: