DPD BKPRMI Kabupaten Cirebon Siap Lantik Kader Terbaik Kecamatan Se- Kabupaten Cirebon

DPD BKPRMI Kabupaten Cirebon Siap Lantik Kader Terbaik Kecamatan Se- Kabupaten Cirebon

CIREBON-Menjadi momen bersejarah bagi Kecamatan Greged dimana DPD BKPRMI (Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) telah melantik kader-kader terbaik yang tergabung dalam DPK (Dewan Perwakilan Kecamatan) BKPRMI Kabupaten Cirebon, Kamis (28/4/2022).

Kegiatan ini didukung langsung Ibu Wakil Bupati yang dalam acara tersebut diwakilkan oleh Bidang Kesra Pemerintah Kabupaten Cirebon, Bukan hanya itu pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua DPD BKPRMI Kang Ahud Roelyana, Camat, Kuwu dan Tokoh Masyarakat Setempat.

Ketua Ahud melantik 20 Kader Kecamatan yang diisi dari berbagai unsur, mulai dari remaja dan pemuda.

\"Semangat perjuangan memberdayakan pemuda dan remaja masjid harus terus terjaga dan terpelihara agar kelak yang akan memakmurkan khususnya masjid adalah ya mereka mereka ini\" Kata Ahud Roelyana.

BACA JUGA:

Pesan yang sama juda disampaikan oleh Camat Greged Ratna Kartika Dirinya menuturkan, bulan Ramadan dijadikan sebagai momentum instrospeksi diri.

\"Dan menjaga serta mempertahankan kebudayaan bagi para remaja untuk terus mencintai dan memakmurkan masjid juga mempertahankan nilai dan norma-norma islam serta syariatnya,\"tuturnya.

Sementara itu Abdul Basith Kabid Kesra Kabupaten Cirebon menyebutkan, Pemkab Cirebon mendukung pelantikan tersebut.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: