The Connell Twins Mudik Lebaran, Begini Suasana Sungkem di Kampung Halaman

The Connell Twins Mudik Lebaran, Begini Suasana Sungkem di Kampung Halaman

Radarcireboncom, SUBANG - The Connell Twins mudik lebaran. Tidak sekadar pulang ke kampung halaman sang ibunda, mereka juga ikut berlebaran bahkan sungkem kepada kakek dan nenek.

Seperti diketahui, The Connell Twins kini sedang mudik lebaran di Kabupaten Subang, Jawa Barat, kampung halaman ibunya, Siti Junengsih.

Mereka mengunggah momen mudik lebaran pada 3, Mei 2022. The Connell Twins tiba di Jakarta dari Australia dan meneruskan perjalanan ke Subang.

Di luar dugaan, kakak beradik kembar yang dikenal lewat konten dewasa di OnlyFans tersebut benar-benar membaur dengan kehidupan pedesaan.

Baca juga:

Mereka turun ke sawah mencari tutut. Bermain air di sungai, hingga pergi ke Pasar Cipeundeuy, Kabupaten Subang untuk berbelanja barang elektronik dan kebutuhan lainnya.

Bahkan saat lebaran tiba, The Connell Twins kompak menggunakan baju muslim dan ikut sungkem dengan keluarga besar di kediaman mereka.

Mereka juga bertemu dengan sanak saudara, yang rupanya sudah sangat akrab. Termasuk saudara perempuan yang dipanggil Eneng.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: