Pengeroyokan di Mertapada Cirebon, Tetangga Sebut Salah Sasaran, Korban Perantau yang Mudik

Pengeroyokan di Mertapada Cirebon, Tetangga Sebut Salah Sasaran, Korban Perantau yang Mudik

CIREBON - Pengeroyokan di Desa Mertapada, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, diduga korban tewas salah sasaran. Hal itu ditegaskan kerabat.

Sanjaya, warga Desa Kanci Kulon, Kabupaten Cirebon mengungkapkan, yang menjadi korban pengeroyokan di Mertapada adalah tetangganya bernama Amab, diperkirakan usia 20 tahun.

\"Korban ini pulang merantau dari Jakarta ke Cirebon, tidak tahu apa-apa. Tapi jadi korban pengeroyokan salah sasaran di Mertapada,\" kata Sanjaya, kepada radarcirebon.com, Senin, 9, Mei 2022.

Diungkapkan dia, korban selama ini nekerja di pangkalan kayu yang berada di Jakarta. Setelah pulang kampung ke Kanci Kulon, malam itu diajak temannya keluar pada Sabtu malam (7/5/2022).

Baca juga:

\"Tidak tahu penyebabnya, tiba-tiba jadi korban pemukulan oleh massa. Temannya masih dirawat di rumah sakit,\" ungkapnya.

Menurut Sanjaya, korban sempat mengungkapkan hendak menikah, tetapi belum bercerita siapa calon dan kapan pelaksanaannya.

Tetapi keburu ada kejadian tersebut dan korban meninggal dunia dikeroyok sekelompok orang. Kini, keluarga korban meminta keadilan.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: