Rombongan Pengantin Lelaki di Majalengka Disebut 3.000 Orang, Lihat Barisannya Panjang Banget

Rombongan Pengantin Lelaki di Majalengka Disebut 3.000 Orang, Lihat Barisannya Panjang Banget

Radarcirebon.com, MAJALENGKA - Rombongan pengantin lelaki dalam sebuah pesta pernikahan di Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka, viral di media sosial. Disebutkan jumlahnya sampai 3.000 orang.

Video rombongan pengantin lelaki yang disebut jumlahnya mencapai 3.000 orang itu, diabadikan fotografer pernikahan Wirakha Studio. Disebutkan bahwa lokasinya di Malausma, Kabupaten Majalengka.

\"Info tahu 3.000 orang, kirain bercanda. Ternyata...,\" tulis Wirakha Studio dalam unggahan video rombongan pengantar pengantin lelaki yang diunggah pada Senin, 9, Mei 2022.

Menurut Wirakha, video tersebut diambil saat acara pernikahan di Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka. Wirakha sendiri, berasal dari Kabupaten Ciamis.

Baca juga:

Rombongan pengantin lelaki yang terlihat dalam video tersebut memang cukup panjang. Bahkan unggahan itu, turut menarik perhatian Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

\"Indahnya prosesi menikah,\" tulis Kang Emil, dalam unggahannya, yang dilihat radarcirebon.com, Selasa, 10, Mei 2022.

Kang Emil kemudian mengunggah percakapan imajiner antara calon pengantin pria (CPP) dan calon pengantin wanita (CPW) dalam pernikahan itu.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: