Erling Haaland Dikabarkan ke Man City, Bakal Makin Ngeri

Erling Haaland Dikabarkan ke Man City, Bakal Makin Ngeri

Radarcirebon.com, MANCHESTER - Erling Braut Haaland akan secara resmi bergabung dengan Man City,  setelah menyelesaikan kesepakatan dan dokumen.

Hal itu dikabarkan jurnalis terkemuka Fabrizio Romano. Erling Haaland telah menyelesaikan bagian pertama tes medis di Belgia hari ini dengan dokter Man City.

\"Dokumen sekarang siap untuk ditandatangani Erling Haaland setelah pembicaraan pada tahap akhir sejak 3 minggu dengan Man City,\" demikian informasi yang disampaikan Fabrizio seperti dikutip radarcirebon.com, Selasa, 9, Mei 2022.

Fabrizio menyampaikan, Man City mengatakan kepada Borussia Dortmund bahwa mereka akan secara resmi mengaktifkan klausul rilis [lebih rendah dari yang dikabarkan € 75 juta] minggu ini.

Baca juga:

Pengumuman resmi akan berlangsung minggu ini dengan City dan BVB untuk mengonfirmasi transfer setelah klausul rilis diaktifkan.

Haaland dan keluarganya sama-sama ingin mengumumkan minggu ini untuk mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar Borussia Dortmund dengan cara terbaik.

Diungkapkan dia, gaji Erling Haaland yang disepakati dengan Manchester City tidak akan melampaui tingkat yang disepakati dengan Kevin De Bruyne, senilai sekitar £ 375.000 per minggu.

Berita berlanjut di halaman berikutnya..

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: