Halal bi Halal DPC Peradi Sumber, Dukung Penuh DPN Peradi Otto Hasibuan

Halal bi Halal DPC Peradi Sumber, Dukung Penuh DPN Peradi Otto Hasibuan

CIREBON - Dalam suasana Idul Fitri 1443 H, jajaran pengurus dan anggota DPC Peradi Sumber menyelenggarakan acara Halal Bi Halal, Jumat 13 Mei 2022 yang bertempat di Paseban Kulon Keraton Kacirebonan.

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 30 Anggota DPC PERADI Sumber. Turut pula hadir dalam acara tersebut P Roeslan Amiril Moekminin SH MKn selaku Dewan Penasehat DPC PERADI Sumber.

Dr P H Maulana Kamal SH MH MKn selaku Ketua Komisi Pengawas Daerah (Komwasda) PERADI Sumber beserta jajaran pengurus, serta Oji Tantowi SH selaku Ketua PBH PBH PERADI Sumber beserta jajaran pengurus.

Acara dibuka dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh Ust Gunawan SH, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DPC PERADI Sumber Dr Moh Djarkasih SH MH.

\"halal-bi-halal-dpc-peradi-sumber\"
DPC Peradi Sumber melaksanakan halalbihalal.

Baca juga:

Ketua Dewan Penasehat PERADI Sumber P Roeslan Amiril Moekminin SH MKn, dan diakhiri dengan ramah-tamah.

Seusai acara tersebut, bertempat di lokasi yang sama dilaksanakan Rapat Konsolidasi Internal yang diikuti oleh seluruh jajaran pengurus dan anggota DPC PERADI Sumber, jajaran pengurus Komwasda PERADI Sumber dan jajaran pengurus PBH PERADI Sumber.

Adapun rapat konsolidasi internal tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas dan menyikapi perihal permasalahan organisasi advokat PERADI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: