Pelaku Pembunuhan Nyamar Jadi Tarzan, Masuk Hutan dan Pakai Wig Rambut Panjang

Pelaku Pembunuhan Nyamar Jadi Tarzan, Masuk Hutan dan Pakai Wig Rambut Panjang

Radarcirebon.com, SUKABUMI - Pelaku pembunuhan di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi nyamar jadi tarzan, lantas masuk ke hutan di Gunung Walat.

Pelaku pembunuhan janda cantik itu, nyamar jadi tarzan menggunakan wig rambut panjang. Dia berusaha mengelabui polisi yang melakukan pencarian.

Kendati demikian, polisi tidak mudah tertipu begitu saja oleh pelaku pembunuhan yang nyamar jadi tarzan dan seolah-olah tinggal di dalam hutan.

Penyamaran pun terbongkar, sehingga RR alias Aden (33) akhirnya ditangkap dan harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Baca juga:

Aden pun dibekuk di Gunung Walat, usai petugas mendapatkan informasi keberadaan pelaku. Penangkapan pun dilakukan pada, Senin, 17, Mei 2022.

Saat ditunjukan polisi, terlihat sebuah wig yang dipakai pelaku pembunuhan untuk nyamar menjadi tarzan dan hidup di hutan Gunung Walat.

\"Tersangka kami tangkap di Gunung Walat pada Senin. Dari lokasi ditemukan sejumlah barang bukti, yakni sebilah pisau untuk menghabisi nyawa seorang janda yang merupakan kekasihnya,\" kata Kasatreskrim Polres Sukabumi AKP I Putu Asti Hermawan.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: