Jalan Zulhas

Jalan Zulhas

Dua jalur percepatan tadi menemukan realitas baru: harga internasional yang turun. Impor India menurun 10 persen. Mungkin kecewa pasokan tersendat akibat larangan ekspor dulu. Ia pindah ke sumber lain. Misalnya minyak kedelai. Atau jagung. Atau bunga matahari.
Atau mencari CPO ke negara lain.

Malaysia sudah kembali menerima TKI sawit dari Indonesia. Dalam jumlah besar. Untuk menaikkan produksi.

Perang di Ukraina memang masih seru. Mungkin baru reda setelah Presiden Jokowi ke Rusia. Siapa tahu: yang datang ini Ketua G-20.

Tapi harga minyak kedelai di Amerika memang sudah turun. Sampai 3 persen. Jangan-jangan sudah mulai resesi. Dan itu bisa jadi pukulan ketiga bagi eksporter. (*)

Komentar Pilihan Disway*
Edisi 26 Juni 2022: Merdeka Huey

DeniK
Kadang di tulis logan Kadang di tulis lagon Jangan bingung jangan bimbang ini hanya tulisan.

Sadewa Sadewa
Naik kendaraan umum ke Jakarta Biar nyaman, beli minyak Tjap Kapak Sang ketum teriak teriak Merdeka Tetapi banyak yg jawab tidak kompak Tanya kenapa ? Heli Huey terbang tinggi jauh Kemudian jatuh ditanah warga Biarkan yg jawab para kyai sepuh Mungkin Merdeka sejatinya bebas dari nafsu untuk terus berkuasa

Ronie Ernanto
Huey didalam istilah helikopter militer adalah nicknamed dari Bell UH1 Iroquois, type dari heli yang jatuh tersebut

bagus aryo sutikno
Setelah melalui penelitian yg mendalam, helicopter Huey jatuh karena gaya gravitasi. Sekian dan terima buku ehh terima kasih.

Ibnu Ukkasyah
Kenapa memiliki nama populer \"Huey\"? Sewaktu pertama kali diproduksi, diberi kode \"HU-1\". Dari \"HU-1\" inilah panggilan Huey itu berasal, Pak DIS. Entah kenapa, kode produksinya, diganti menjadi UH-1.

Jimmy Marta
Coba jika ada yg hobi koleksi kapal selam tua, apa berani nyelam. Yg punya kapal induk tua apa berani berlayar. Kalau berani, itu br benar2 warbinasa…..

bagus aryo sutikno
Yg warbiassah itu kisah mudik lebaran tahun ini dari Aceh ke kerawang naik VESPA 1962 demi ketemu ibundanya. Horror banget bro, demi sungkem, gas dan kopling sampek kram tetap dijalani. Kata Agnes Monika, cinta itu tak ada logika. Apalagi cinta kepada hobby dan heroiknya masa lalu. Demi cinta, nyopras nyapres ping sewidak njaran panggah dijalani masio wurung ndak jadi. Kwkwkwkw

Jimmy Marta
Pencinta holikoter tua, kalau cuman ngoleksi bolehlah. Kalau dipake buat terbang, lha Ini hobby apa? Apapun jenis pesawatnya, semua ada masa afkirnya. Dirawat seperti apapun, lifetime nya sudah habis. Hobby2 kenderaan tua lain kt masih sangat maklum, karena mainnya didarat. Jika mogok di jalanan nyawa masih aman. Kalau pesawat mogok..? Gk tau lah apa karena ini negara bebas. Yg punya hobby pun para veteran. Di medan perang sj gk takut terbang. Hobby kadang memang gk rasional. Coba bayangkan ada hewan piaraan yg harganya usd 16jt atau hampir 200M rupiah. Gile… Itulah seekor kuda mirip monyet. Eh kuda bernama monyet. Green monkey. Tp sy belum dp cerita jika ada yg hobby ngoleksi kapal2 tua. Kapal induk misalnya. Pasti warbiasya kalau ada….

Hendra Tanudjaja
Salah satu film selain Die Hard mungkin Rambo 2 yang diperankan Sylvester Stallone. Apakah Huey ini satu2 nya N98F Bell UH-1B ya ? Ternyata masih ada yang dimiliki orang pribadi.

Lena Wati
Penutup artikel yg bikin sensi : \"Bnyk tentara yg ingin naik Huey lagi/ Kali ini tanpa rasa takut ditembak dari \"bawah\"/ Ternyata jatuh juga/\". Abah ini koq \"menyindir\". Apakah lg ketularan politikus kt yg lg kena virus \" sindir-menyindir\"?. Anda sudah tau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: