Tawuran Pelajar di Cirebon, Persis di Depan Polsek Weru, 3 Orang Ditangkap, 1 Luka Bacok

Tawuran Pelajar di Cirebon, Persis di Depan Polsek Weru, 3 Orang Ditangkap, 1 Luka Bacok

Tawuran pelajar di depan Polsek Weru, Kabupaten Cirebon. -Tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Tawuran pelajar di Kabupaten Cirebon hari ini, tepat terjadi di depan Polsek Weru, dan menyebabkan 1 orang korban luka bacok.

Tawuran pelajar Cirebon hari ini, bisa dibilang nekat karena tepat di depan Polsek Weru, yang termasuk dalam Desa Weru Kidul.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, kejadian tawuran pelajar di Cirebon sekitar pukul 11.30 WIB antara gabungan dari beberapa sekolah.

Kelompok pertama dari pelajar dari sekolah yang berada di Jl Tuparev dan Panembawan. Melawan kelompok dari sekolah yang ada di Weru.

BACA JUGA:Mobil Masuk Jurang di Brebes Hari Ini, Bawa 27 Penumpang Hendak Kondangan

Bentrok alias tawuran pelajar tersebut terjadi tepat di depan Polswek Weru, Kabupaten Cirebon dan 3 orang diantaranya diamankan.

Tiga orang yang diamankan adalah AZM (17) warga Desa Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

IDS (17) warga Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon dan M (16) warga Desa Kedungsana, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Tawuran tersebut menyebabkan satu orang pelajar mengalami luka bacok yakni IK (17) warga Desa Tegalsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Datangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Lengkap dengan Kuasa Hukum

Kanit reskrim Polsek Weru, Iptu Wusbada Raharjo mengatakan, kronologi kejadian berawal saat kelompok pelajar dari arah Kota Cirebon menggunakan mobil omprengan.

Sebagian lagi, kelompok mereka menggunakan sepeda motor. Begitu tiba di depan Polsek Weru, pelajar gabungan tersebut menyerang pelajar lainnya.

Sehingga terjadi aksi kejar-kejaran diantara para pelajar tersebut.

"Personel Polsek Weru melakukan pengejaran dan membubarkan mereka. Ada 3 anak yang diamankan," kata Wusbada, dari laporan tertulis yang dikutip radarcirebon.com, Kamis, 21, Juli 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: