Rekor, Penjualan Jersey Paulo Dybala Lewati Cristiano Ronaldo, Cuan Mengalir Deras ke AS Roma

Rekor, Penjualan Jersey Paulo Dybala Lewati Cristiano Ronaldo, Cuan Mengalir Deras ke AS Roma

Paulo Dybala-@PauDybala_JR-Twitter

Radarcirebon.com, JAKARTA - AS Roma merasakan langsung efek kehadiran Paulo Dybala. Cuan pun mengalir deras.

Ya, tidak di sangka. Ternyata pendukung AS Roma sangat antusias untuk membeli jersey Paulo Dybala.

Dengan demikian, pesepakbola berpaspor Argentina ini berhasil membawa dampak positif untuk klub meski musim belum bergulir.

Dalam sebuah laporan disebutkan bahwa perekrutan Paulo Dybala yang dilakukan AS Roma langsung membawa dampak positif.

BACA JUGA:Viral, Pria Joget di Kubah Masjid Ujunggebang Cirebon, Tepat Sebelum Salat Dzuhur

Baru-baru ini dilaporkan bahwa, suporter Giallorossi berbondong-bondong membeli jersey pemain berpaspor Argentina tersebut.

Bahkan, di hari pertama penjualan jersey Dybala, para pendukung rela berdesak-desakan di Roma Store. Toko online juga tidak luput dari serbuan mereka.

Alhasil, ribuan jersey Dybala ludes terjual. Para fans AS Roma begitu antusias untuk mendapatkan kostum dengan nama pemain berusia 28 tahun tersebut.

Bahkan, berdasarkan laporan Corriere dello Sport penjualan jersey Dybala memecahkan rekor di Italia. Ia menjadi pemain paling banyak jersey yang dibeli terhitung satu hari usai diumumkan kepindahannya.

BACA JUGA:Panglima TNI Diminta Serang KKB Papua, Begini Tanggapannya: Bukan Asal Serbu

Penjualan jersey Dybala mengalahkan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus pada 2018. Keadaan tersebut membuktikan fans AS Roma menaruh harapan besar kepadanya.

AS Roma mendatangkan Dybala tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Pasukan Jose Mourinho tersebut mendapatkannya secara gratis karena kontraknya bersama Juventus sudah selesai.

Sebelum berlabuh di AS Roma, Dybala sempat dikaitkan dengan sejumlah klub. Ia melakukan pembicaraan dengan Inter Milan dan juga dikabarkan masuk radar Napoli.

Fans AS Roma menjadi satu di antara alasan Dybala bergabung. Ia menyetujui kontrak selama tiga tahun dan telah memilih menggunakan nomor punggung 21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway