Heriyanto Terpilih Jadi Ketua DPC Parti Demokrat Kabupaten Cirebon, Rangkul Semua Komponen

Heriyanto Terpilih Jadi Ketua DPC Parti Demokrat Kabupaten Cirebon, Rangkul Semua Komponen

Heriyanto ST resmi terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon periode 2022-2027. -Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat akhirnya menyerahkan SK kepengurusan DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Cirebon kepada Heriyanto.

Heriyanto ST resmi terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon periode 2022-2027.

Termasuk Sekretarisnya, Mamat Surahmat dan Bendahara DPC Partai Demokrat, Tarseni.

"Hasil muscab sudah diputuskan. Sudah waktunya semua kader rapatkan barisan. Untuk fokus di pemilu 2024 mendatang," kata Heriyanto, kepada Radarcirebon.com.

BACA JUGA:Open Bidding Sekda Kabupaten Cirebon, Sudah Dua Orang Mendaftar, Mereka Adalah...

BACA JUGA:Tawuran Pelajar di Plered Cirebon Digagalkan Polsek Weru, 34 Pelajar dari 6 SMK Diamankan

Menurutnya, soliditas kader partai menjadi kunci kemenangan Partai Demokrat di Kabupaten Cirebon. Dan mengantarkan Ketua Umum Partai Demokrat, AHY maju dan memang di Pilpres tahun 2024.

"Instruksi ketua umum semua kader harus solid. Fatsun terhadap keputusan partai. Dan membesarkan partai Demokrat di masing-masing daerah," terangnya.

Lebih lanjut Hery --begitu sapaan akrabnya, Demokrat harus bisa berkoalisi dengan rakyat. Caranya, semua kader harus bisa merakyat.

Maka, dalam waktu dekat dikepengurusan yang baru, pihaknya akan melakukan konsolidasi sampai anak ranting. Pun merangkul semua senior Partai Demokrat.

BACA JUGA:Erayani Jambi Pelaku Pernikahan Sesama Jenis Menangis di Persidangan, Begini Nasibnya Sekarang

BACA JUGA:Isu LGBT di Citayam Fashion Week, Warga Dukuh Atas Protes, Pak Wagub Minta Bantuan: Jangan Semua Pemerintah

"Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki sel-sel tempur yang tercecer untuk bisa bergabung kembali. Jangan sampai ada miskomunikasi lagi kedepannya. Agar tidak mudah termakan isu yang kurang baik," ucapnya.

Selain itu, sambung Hery, pihaknya juga akan melakukan safari politik ke partai politik lainnya. Sebagai komunikasi politik jelang pemilu serentak 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: