Kecelakaan di Klayan Cirebon, Berikut Identitas Korban dan Kronologi Kejadian

Kecelakaan di Klayan Cirebon, Berikut Identitas Korban dan Kronologi Kejadian

Identitas korban dan kronologi kecelakaan di Jalan Raya Sunan Gunung Jati, Desa Klayan, Kabupaten Cirebon. -Ist-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Kecelakaan di Jalan Raya Sunan Gunung Jati, Desa Klayan, Kabupaten Cirebon menyebabkan satu orang warga meninggal dunia di lokasi kekadian, Rabu, 27, Juli 2022.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono mengatakan, kejadian kecelakaan di Klayan sekitar pukul 14.45 WIB antara truk dan sepeda motor.

Kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban adalah Honda Vario E 4657 CF dengan kendaraan sepeda motor yang nomor polisinha tidak di ketahui dan kendaraan dump truk nopol B 9558 KYW.

Pengemudi kendaraan sepeda nomor yang nopolnya belum diketahui, meninggalkan lokasi kecelakaan setelah insiden. Adapun identitasnya dalam penyelidikan.

BACA JUGA:Film Laura Anna Akan Digarap Produser Ternama Turun Tangan, Begini Reaksi Publik

BACA JUGA:Imam Sobari Pelaku Mutilasi di Semarang Punya Dendam Apa? Perbuatannya ke Mantan Pacar Sangat Keji

Korban meninggal dunia, pengemudi kendaraan sepeda motor Honda Vario nopol E 4657 CF atas nama Sugeng Hamzah (44), warga Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

Sementara pengemudi dump berinisial (IJ), warga Kabupaten Sukabumi. Yang bersangkutan telah diamankan untuk proses penyelidikan.

Terkait kronologi kejadian, kecelakaan bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Vario datang dari selatan ke utara atau arah Cirebon Kota menuju Gunung Jati.

Setibanya di TKP berjalan di lajur kiri saling bersenggolan dengan kendaraan sepeda motor nopol tidak diketahui. 

BACA JUGA:Pemukulan TNI oleh Oknum Polisi di Fakfak, Dipicu Cemburu ke Polwan Pujaan Hati

BACA JUGA:Kecelakaan di Klayan Cirebon, Pengemudi Sepeda Motor Terlindas Truk Tronton

Selanjutnya kendaraan sepeda motor Honda Vario korban terjatuh oleng ke lajur kanan tertabrak oleh kendaraan dump truk di lajur kanan.

Sehingga korban terlindas di lokasi kejadian. Sementara sepeda motor yang bersenggolan dengan korban melarikan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: