Terima Kunjungan KPU, Partai Gelora Kota Cirebon Siap Menangkan Pemilu

Terima Kunjungan KPU, Partai Gelora Kota Cirebon Siap Menangkan Pemilu

Kunjungan. Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Cirebon melakukan kunjungan ke kantor DPD Partai Gelora Kota Cirebon dan diterima langsung ketua DPD Partai Gelora Kota Cirebon Roma Sanjaya--

Radarcirebon.id, CIREBON – Meski Pemilu masih berjalan lebih kurang 2 tahun lagi, tapi beberapa Partai Politik sudah gencar melakukan persiapan. Tidak ada Partai Gelora Indonesia Kota Cirebon, yang hari ini di kunjungi Komisioner KPU Kota Cirebon, dalam program sosialisasi PKPU Nomor 3 Tahun 2022 di Kantornya.

Ketua Partai Gelora Indonesia Kota Cirebon, Roma Sanjaya menyatakan kesiapannya untuk mengikuti dan memenangkan Pemilu di Tahun 2024 mendatang.

“Kita sudah melakukan pemberkasan administratif jauh-jauh hari, dan sudah diserahkan secara bertanggung jawab kepada DPN melalui DPW. Kami syukuri semuanya berjalan dengan lancar. setidaknya satu tahapan untuk menjadi peserta Pemilu sudah selesai,” tulisnya.

Roma Sanjaya berharap, adanya pengembangan dan pemisahan Dapil mampu melahirkan wajah-wajah baru yang lebih progresif agar fungsi Checks and Balances bisa berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Tampil Menantang, Foto Wulan Guritno di Media Sosial Jadi Sorotan

“Sejatinya, Partai Gelora sangat mendukung dengan adanya rencana pengembangan dan pemisahan Dapil. Semoga saja bisa melahirkan legislator yang mampu menjalakan fungsi dengan sebenar-benarnya,” terangnya.

Roma juga mengaku berterima kasih atas kehadiran dan sosialisasi dari para Komisioner KPU Kota Cirebon ke Kantor DPD Partai Gelora. Hal ini jelas, kata dia, bahwa Partai Gelora siap menghadapi dan bahkan memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Pada lawatan tersebut KPU Kota Cirebon dihadiri langsung Mardeko, Dedi Haerudi dan Nur Dewi Kurniyawati selaku komisioner KPU serta beberapa staf lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Komisioner KPU, Mardeko berharap Partai Gelora Kota Cirebon dapat berkolaborasi untuk dapat mewujudkan penyelenggaraan Pemilu yang lebih baik.

BACA JUGA:Komnas HAM Melihat Brigadir Joshua dan Istri Ferdy Sambo, Ada 20 Video dari Magelang hingga Jakarta

“Kedatangan kami kesini untuk memberikan informasi dan sosialisasi Peraturan KPU terbaru beseta tahapan-tahapannya” jelasnya.

Partai Gelora, kata dia, merupakan partai ke-17 yang akan dikunjungi. Selain sosialisasi ini, dia juga ingin mendengar saran untuk penyelenggaraan Pemilu, khususnya terkait dengan pengembangan Dapil di Kota Cirebon.

Di akhir lawatannya, KPU merasa senang dan bangga dengan kehadiran Partai Gelora di Kota Cirebon, yang mayoritas diisi oleh anak-anak muda sebagai penerus Kepemimpinan di Kota Cirebon. Kunjungan ini di tutup dengan buku yang ditulis langsung Ketua Umum Anis Matta, sebagai simbol partai yang menjunjung tinggi literasi kepada Komisioner KPU Kota Cirebon.

BACA JUGA:Neymar Tersandung Kasus Lama, Tanggal Sidang Sudah Ditentukan, Tuntutan 2 Tahun Penjara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: