Prediksi Juara Premier League 2022-2023 Sudah Keluar, Siapakah Dia?

Prediksi Juara Premier League 2022-2023 Sudah Keluar, Siapakah Dia?

Logo Premier League-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

Radarcirebon.com - Laga Crystal Palace vs Arsenal, Fulham vs Liverpool, Everton vs Chelseas, Tottenham vs Southampton, Newcastle vs Nottingham Forest dan MU vs Brighton adalah laga perdana Premier League 2022-2023.

Pertandingan ini akan dilakunkan di mulai pada akhir pekan ini. Dan ketika musim baru saja belum dimulai, prediksi juara Premier League 2022-2023 sudah keluar.

Salah satunya dilakukan oleh BBC Sport, yang melibatkan 20 pengamat sepak bola, mulai dari Micah Richards (eks Manchester City), Martin Keown (eks Arsenal) hingga Jermaine Jenas (eks Tottenham).

BACA JUGA:Erik Ten Hag Minta Ronaldo Lalukan Ini Jika Ingin Masuk Skuad Utama Manchester United

Dan ketika ditanya soal prediksi mereka tentang klub Inggris mana yang akan juara Premier League musim 2022/2023, 13 pundit menjatuhkan pilihan mereka pada Manchester City.

Itu artinya, dari 13 nama yang terlibat dalam survei ini, meyakini jika Pep Guardiola akan mencetak hattrick, dengan mengamankan gelar Premier League tiga kali secara beruntun.

Pep Guardiola sendiri sudah melakukannya dengan Barcelona di muism 2008-2011. Ia lalu mengulangis dengan Bayern Munich pada musim kompetisi 2013-2016.

BACA JUGA:TMMD Kodim 0620 Kabupaten Cirebon Wujudkan Senyum Bahagia di Wajah Anak-anak

Kini Pep Guardiola berpotensi mengulanginya di Inggris, setelah sebelumnya sukses di Spanyol dan Jerman.

Pertanyaannya, akankah Pep Guardiola kembali mengulang suksesnya musim kali ini?

Sementara jika bicara posisi runner-up, Liverpool diprediksi 12 pengamat bola Inggris, bakal mengulang hal yang sama dengan musim lalu.

Menariknya lagi, 17 pengamat bola memprediksikan jika Tottenham Hotspur bakal finish di posisi ketiga, atau naik satu peringkat dari musim lalu.

BACA JUGA:Usai Kalahkan Brunei, Timor Leste Langsung Pimpin Grup B Turnamen Piala AFF U-16 2022

Nama MU yang kini ditukangi oleh Erik ten Hag tidak lantas sukses mencuri hati pada pundit. MU sendiri hanya disebut tiga kali dalam prediksi ini.

Rob Green menyebut MU bakal finish sebagai runner-up, sementara lainnya memperkirakan Setan Merah bakal mampu meraih tiket Liga Champions dua musim ke depan dengan finish di posisi keempat. (jun/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id