Yamaha-detail

Bappelitbangda Kota Cirebon Apresiasi Untuk Purna Bakti

Bappelitbangda Kota Cirebon Apresiasi Untuk Purna Bakti

KOMpaK: Yayat Sudaryat foto bersama pegawai Sekretariat Bappelitbangda Kota Cirebon. Sekretariat menjadi dapur utama Bappelitbangda dalam mendukung bidang-bidang, mewujudkan penelitian dan perencanaan terbaik bagi Kota Cirebon--

Radarcirebon.com, CIREBON - Keluarga besar Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kota Cirebon, menggelar kegiatan bersama Drs Yayat Sudaryat MSi di Desa Wisata Cibuntu Kuningan. Hal ini bentuk apresiasi untuk ASN purna bakti.

Kepala Bappelitbangda Kota Cirebon Drs Agus Herdhyana MSi mengatakan, dedikasi dan semangat Yayat Sudaryat selama bertugas di Bappelitbangda, menjadi panutan.

Terlebih, suasana kekeluargaan yang dibangun, dalam bingkai kerja bersama. “Kami akan melanjutkan program yang sudah Pak Yayat susun. Untuk kemajuan Kota Cirebon,” ucapnya.

BACA JUGA:Isi Chat Putri kepada Brigadir J: Aku Beruntung Milikimu

BACA JUGA:Pertumbuhan Ekonomi Kuartal II Optimis di Atas Inflasi, Menko Airlangga Ungkap Hal Ini

Kegiatan tersebut, diikuti segenap Sekretariat Bappelitbangda. Mitra kerja Yayat Sudaryat saat menjabat Sekretaris Bappelitbangda. Yayat Sudaryat berterimakasih atas apresiasi yang diberikan.

Selama bekerja di Bappelitbangda, nuansa kekeluargaan dan kebersamaan sangat terasa. “Saya akan selalu mengenang kebersamaan kita,” ujarnya. (ysf)

BACA JUGA:Warga Hilang di Hutan Sumurkondang Cirebon, Kapolsek Karasembung Ungkap Dugaan Ini

BACA JUGA:Pengedar Obat Terlarang di Losari Cirebon Ditangkap Polisi, Oh Ternyata

 

 

Sumber:

....