H Sondani dan Fia Dikabarkan Cerai, Keluarga Hanya Menyebut Pisah Ranjang Sejak Pulang Umrah

H Sondani dan Fia Dikabarkan Cerai, Keluarga Hanya Menyebut Pisah Ranjang Sejak Pulang Umrah

Momen pernikahan H Sondani dan Fia Barlanti yang dikabarkan sekarang sudah cerai. -Lucio Akara/Ist-Radarcirebon.com

BACA JUGA:Lomba Menghias Gang di Ujunggebang; Semangat Gotong Royong Hari Kemerdekaan

Foto itu disertai keterangan yang mengatakan jika pernikahan mereka hanya bertahan 2 bulan. “Cuma bertahan 2 bulan sekarang sudah cerai, itu tetangga saya,” tulis caption seperti dikutip dalam unggahan. 

Ketika dihubungi melalui telepon, Kuwu Arjawinangun, Maman, menolak untuk ditanya lebih lanjut seputar status perkawinan warganya itu. Apakah benar Fia dan H Sondani sudah cerai atau sebatas pisah ranjang.

Pun dengan pembantu pegawai pencatat nikah KUA Arjawinangun, Muslimin, menolak untuk diwawancara ketika ditemui di kantor KUA Arjawinangun, Senin (8/8).

Sebelumnya, Muslimin yang mengungkap mas kawin pernikahan H Sondani dengan Fia Barlanti. Yakni berupa uang tunai Rp50 juta, satu unit sepeda motor merk Suzuki Nex, emas 40 gram dan tanah kavling seluas 10 bata. “Kalau ditotal Rp350 juta,” kata Muslimin, sesuai yang tercatat di buku nikah.

BACA JUGA:Jokowi Janji Hadir Dalam Jambore Nasional ke-XI Kwarnas Gerakan Pramuka

BACA JUGA:Jokowi Bertemu Pimpinan Lembaga Negara, Bahas Apa Ya?

Pernikahan kakek 63 tahun dengan gadis 19 tahun memang sempat bikin heboh. Pernikahan mereka dilakukan 18 Mei 2022.

Dikabarkan, ratusan hingga seribu orang mengiringi prosesi sakral itu. Ramainya orang yang mengiringi itu pun jadi konsumsi publik. Banyak video tersebar di media sosial.

Namun kini, pernikahan H Sondani dan Fia Barlanti diguncang isu bahwa pasangan ini sudah cerai. Kendati informasi ini masih simpang siur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: