H Sondani dan Fia Dikabarkan Cerai, Keluarga Hanya Menyebut Pisah Ranjang Sejak Pulang Umrah

H Sondani dan Fia Dikabarkan Cerai, Keluarga Hanya Menyebut Pisah Ranjang Sejak Pulang Umrah

Momen pernikahan H Sondani dan Fia Barlanti yang dikabarkan sekarang sudah cerai. -Lucio Akara/Ist-Radarcirebon.com

Setelah banyak bercerita seputar Fia Barlanti, pengakuan JA cenderung tendensius. Memojokkan salah satu pihak.

Sementara, ia mengatakan kalau keluarga Fia sendiri tak ingin JA ikut campur. “Sudah, kamu gak usah ikut campur urusan keluarga sini. Gak usah ikut campur lagi," ucap JA, menirukan yang disampaikan salah seorang kakak kandung Fia Barlanti.

BACA JUGA:Qorib dukung Furqon Maju Pilwakot Cirebon 2024

BACA JUGA:Adopsi Teknologi Digital untuk Ciptakan UMKM Tangguh

Atas dasar itu, Radar Cirebon tak menulis secara gamblang yang disampaikan FA. Hanya saja, meski tidak menyebut H Sondani dan Fia sudah cerai, FA hanya mengatakan bahwa pasangan itu sudah pisah ranjang. “Sejak bulan Mei sudah tidak tinggal satu rumah,” terang FA.

Senada disampaikan kakak ipar Fia, Nunung. Ketika dihubungi melalui telepon, Nunung membenarkan Fia sudah pisah rumah dengan suaminya, H Sondani. Sejak pulang umrah.

Saat itu Fia dikabarkan sedang sakit. “(Sekarang, red) sudah sembuh,” kata Nurul. Ketika ditanya lebih jauh, Nunung enggan menjawab. “Itu urusan keluarga adik saya," tukasnya.

Masih di hari itu, Radar Cirebon berkunjung ke rumah Fia di Tegalgubug. Ya, Fia ada di sana. Tak lagi tinggal di rumah H Sondani di Desa/Kecamatan Arjawinangun.

BACA JUGA:Furqon:Media Bagian dari Pilar Demokrasi

BACA JUGA:Ciptakan UMKM Tangguh, Pemerintah Dukung Teknologi Digital

Begitu bertemu, Fia menolak untuk diajak berbincang dan langsung menutup pintu rumah setelah media memperkenalkan diri. “Ngga bisa (ngobrol/berbicara dengan media, red)," tandas Fia Barlanti, seraya menutup pintu rumahnya.

Sebelumnya, kabar tak sedap rumah tangga H Sondani (63) dan Fia beredar di media sosial. Pengantin baru yang menikah kurang dari 3 bulan ini dikabarkan cerai.

Ketika coba dikonfirmasi, orang terdekat mereka begitu tertutup. Kuwu dan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Arjawinangun juga menolak diwawancara.

Kabar ini berhembus ketika salah satu akun Instagram yang mengaku tetangga Fia Barlanti memposting foto pernikahan H Sondani dan Fia Barlanti.

BACA JUGA:Kebaya Goes to Unesco, Forum Bisnis Cirebon Inisiasi Catwalk Ala Citayam Fashion Week

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: