H Sondani dan Fia Dikabarkan Cerai, Keluarga Hanya Menyebut Pisah Ranjang Sejak Pulang Umrah

H Sondani dan Fia Dikabarkan Cerai, Keluarga Hanya Menyebut Pisah Ranjang Sejak Pulang Umrah

Momen pernikahan H Sondani dan Fia Barlanti yang dikabarkan sekarang sudah cerai. -Lucio Akara/Ist-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - H Sondani dan Fia Barlanti dikabarkan cerai. Isu ini menyebar luas di media sosial. Fakta sesungguhnya yang terjadi sekarang, pasangan ini pisah rancang.

Meski dikabarkan sudah pisah ranjang, namun isu yang menyebar di media sosial menyebutkan bahwa H Sondani dan Fia Barlanti sudah cerai. 

Informasi H Sondani dan Fia cerai, tidak langsung dikonfirmasi oleh pihak keluarga. Meski mereka menyebut pasangan ini memang sudah pisah ranjang sejak Mei.

Fia Barlanti sendiri, menolak untuk ditemui dan diwawancarai wartawan terkait kabar perceraian saat ditemui di kediamannya baru-baru ini.

BACA JUGA:Surya Darmadi Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Soal Lahan Sawit Bakal Segera Tiba di Tanah Air

BACA JUGA:Novelis Salman Rushdie Ditikam Saat Berikan Kuliah di Chautauqua Institution New York

Pasangan H Sondani dan Fia Barlanti memang menjadi sorotan sejak awal pernikahannya beberapa bulan yang lalu. Keduanya viral, lantaran pernikahan dengan usia yang terpaut cukup jauh.

Ketika sorotan sempat mereda, namun H Sondani dan Fia Barlanti kembali jadi perbincangan usai dikabarkan cerai. Meski adanya kabar perceraian ini belum benar-benar dapat terkonfirmasi. 

Keluarga hanya menyebut bahwa pasangan ini pisah ranjang sejak Mei 2022, atau sepulang dari perjalanan umrah ke tanah suci. Yang merupakan bagian dari janji H Sondani ketika menikahi Fia.

Seperti diketahui, Kamis, 11, Agustus 2022 Radar Cirebon dihubungi salah seorang yang mengaku dari keluarga Fia Barlanti. Dia mengaku paman perempuan 19 tahun tersebut.

BACA JUGA:Mabes Polri Tahan 4 Pamennya, Begini Tanggapan Polda Metro Jaya

BACA JUGA:Ridwan Kamil Resmikan Wajah Baru Situ Ciburuy

“Ibu saya dan ibunya Fia Barlanti ini kakak-adik. Bisa dibilang, saya ini pamannya Fia. Saya bicara mewakili keluarga Fia,” tandas pria inisial JA tersebut saat ditemui di kantor Kecamatan Arjawinangun.

Sayangnya, pria ini enggan menyebutkan identitasnya di media secara lengkap. Juga tak mau diambil foto/video. Ia mau diinisialkan namanya saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: