Ibu Mariana Mencuri Coklat dan Sampo, Anak Hotman Paris Minta Kuasa Hukum Minta Maaf ke Pegawai Alfamart

Ibu Mariana Mencuri Coklat dan Sampo, Anak Hotman Paris Minta Kuasa Hukum Minta Maaf ke Pegawai Alfamart

Ibu Mariana diwakili putrinya dan pengacara H Amir minta maaf kepada pegawai Alfamart atas tindakan telah mencuri coklat dan sampo juga tindakan intimidasi.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, TANGERANG - Putri dari Ibu Mariana menyampaikan permohonan maaf dan mengakui kejadian mencuri coklat juga sampo di Alfamart Sampora, Tangerang Selatan.

Pernyataan tersebut dibacakan putri dari Ibu Mariana di Gedung Satreskrim, Polres Tangerang Selatan, Senin malam, 15, Agustus 2022, sekaligus mengaku telah mencuri coklat dan sampo.

Dalam pernyataannya, putri dari Ibu Mariana menyampaikan dan mengakui bahwa ibunya telah mencuri 3 buah coklat dan 2 buah sampo di Alfamart.

Tidak hanya itu, dalam pernyataan tertulis yang dibacakan juga mengakui telah melakukan pengancaman terhadap Amelia selaku karyawan Alfamart.

BACA JUGA:Hasil Laga Liverpool vs Crystal Palace: Skor Imbang 1-1 Buat Jurgen Klopp Kecewa

BACA JUGA:Brigjen Purn Siswandi Soal Kasus Ferdy Sambo: Bisa Saksi Kunci Raib, Bunuh Diri atau Dibunuh

Karena itu, lewat pernyataan tertulis yang dibacakan juga disampaikan permintaan maaf kepada Amelia dan keluarganya juga manajemen Alfamart. "Maaf ya mba," demikian disampaikan putri dari Mariana, kepada Amelia secara langsung.

"Saya putri dari Ibu Mariana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart secara khusus kepada saudari Amel, Mba Nisa dan Mas Ali," kata dia, dalam pernyataan tertulis yang dibacakan.

"Dengan ini saya mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian 3 buah coklat dan 2 buah sampo. Telah melakukan pengancaman terhadap Saudari Amelia," imbuh dia.

Permohonan maaf juga disampaikan kuasa hukum Ibu Mariana, Bang H Amir. Dia berterima kasih banyak dengan mediasi yang dilakukan Polres Tangerang Selatan.

BACA JUGA:Hasil Juventus vs Sassuolo: Angel di Maria Sukses Jalani Debutnya, Nyonya Tua Menang 3-0

BACA JUGA:Ibu Mariana Minta Maaf ke Alfamart, Hotman Paris: Nangis Histeris

"Saya terima kasih banyak dengan mediasi dari bapak kapolres Tangerang Selatan, pak kasat, sehingga bisa mediasi dengan pihak pengacara yang luar biasa. Yang legowo untuk melakukan perdamaian ini," kata Amir.

Dia juga berterima kasih telah terjadi kesepakatan dan perdamaian semua. Amir juga menyampaikan permohonan maaf kepada manajemen Alfamart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: