Ibu Mariana Mencuri Coklat dan Sampo, Anak Hotman Paris Minta Kuasa Hukum Minta Maaf ke Pegawai Alfamart

Ibu Mariana Mencuri Coklat dan Sampo, Anak Hotman Paris Minta Kuasa Hukum Minta Maaf ke Pegawai Alfamart

Ibu Mariana diwakili putrinya dan pengacara H Amir minta maaf kepada pegawai Alfamart atas tindakan telah mencuri coklat dan sampo juga tindakan intimidasi.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

"Sekali lagi saya Bang H Amir meminta maaf kepada manajemen Alfamart, jika ada kata-kata saya yang menyinggung manajemen, saya memohon maaf. Mungkin dari saya cukup," kata dia.

Kendati demikian, baru juga selesai meminta maaf, pernyataan Amir langsung disambar putra dari Hotman Paris yakni, Frank Hutapea yang hadir di lokasi tersebut.

BACA JUGA:Inilah Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi dalam Darah, Nomor 8 Mudah Sekali

BACA JUGA:Program 5ribu Wirausaha Baru di Kota Depok, Wagub Uu: Upaya Pemerataan Ekonomi Masyarakat

Frank juga meminta agar Amir meminta maaf kepada pegawai Alfamart yang bernama Amelia, karena tindakannya beberapa waktu lalu.

"Bapak memohon maaf kepada Mba Amel pak. Bapak memohon maaf kepada Mba Amel," kata Frank.

Lantas, Amir pun juga meminta maaf kepada Amel atas kejadian beberapa waktu lalu.

"Saya izin meralat. Saya juga meminta maaf kepada adinda saya Amelia, jika ada pernyataan saya yang menyinggung atau mengancam. Dengan di sini di dekat bapak kapolres, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya," katanya.

BACA JUGA:Menguntil atau Mencuri Adalah Penyakit Mental, Berikut Penjelasannya

BACA JUGA:Resmi Meluncur di GIIAS 2022, Segini Harga Suzuki S-Presso yang Dibanderol

Usai pernyataan permohonan maaf itu, baik pengacara maupun Ibu Mariana saling bersalaman disaksikan Kapolres Tangerang Selatan.

Amel selaku karyawan Alfamart juga mengaku sudah memaafkan Mariana dan menyatakan bahwa masalah tersebut sudah selesai secara kekeluargaan.

Seperti diberitakan sebelumnya, ibu Mariana sempat viral usai ketahuan mencuri coklat dan sampo di Alfamart Sampora, Tangerang Selatan.

Usai videonya viral, Ibu Mariana dan kuasa hukum sempat mendatangi Alfamart tersebut dan meminta pegawai bernama Amelia untuk menyampaikan permintaan maaf serta klarifikasi yang membuat kasus ini semakin menjadi perbincangan publik.

BACA JUGA:Manchester United Ancam Pecat Cristiano Ronaldo Jika Kembali Bersikap Buruk Kepada Erik Ten Hag

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: