Ibu Mariana Minta Maaf ke Alfamart, Hotman Paris: Nangis Histeris

Ibu Mariana Minta Maaf ke Alfamart, Hotman Paris: Nangis Histeris

Ibu Mariana Ahong diwakili putrinya minta maaf kepada Alfamart di Polres Tangerang Selatan.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Ibu Mariana atau M, akhirnya minta maaf ke Alfamart dan karyawan yang terintimidasi di Polres Tangerang Selatan, Senin malam, 15, Agustus 2022.

Situasi saat Ibu Mariana minta maaf kepada Alfamart, diungkap oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea lewat sebuah video yang diunggah tadi malam.

Menurut Hotman Paris, Ibu Mariana minta maaf usai anaknya Frank Hutapea membuat laporan polisi atas nama Alfamart di Polres Tangerang Selatan.

"Ibu itu minta maaf setelah pengacara Frank Hutapea LLB, membuat laporan polisi atas nama Alfamart. Ibu itu nangis histeris nyesal," tulis Hotman dalam unggahannya.

BACA JUGA:Inilah Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi dalam Darah, Nomor 8 Mudah Sekali

BACA JUGA:Program 5ribu Wirausaha Baru di Kota Depok, Wagub Uu: Upaya Pemerataan Ekonomi Masyarakat

Hotman mengaku, janji untuk membantu karyawan sudah ditepati dan tuntas setelah pembuatan laporan polisi dan mediasi yang dilakukan di Polres Tangerang Selatan.

Dalam unggahan itu, diketahui ibu Mariana hadir dengan juru bicara putrinya sendiri juga ada dari pihak Alfamart. Sementara kuasa hukum dari Mariana juga ada di tempat tersebut.

Sementara Ibu Mariana hanya terdiam saat putrinya membacakan permohonan maaf kepada Alfamart dan karyawan yang sempat merasa terintimidasi.

“Seluruh karyawan Alfamart, secara khusus kepada Amel, Mbak Nisa, Mas Alif dan manajemen Alfamart secara menyeluruh dan secara spefisik permohonan maaf terhadap manajemen Alfamart yang ada di Cisauk Tangerang,” ujar putri Mariana.

BACA JUGA:Menguntil atau Mencuri Adalah Penyakit Mental, Berikut Penjelasannya

BACA JUGA:Resmi Meluncur di GIIAS 2022, Segini Harga Suzuki S-Presso yang Dibanderol

Dia mengatakan ibunya mencuri tiga batang cokelat dan dua sampo saat kejadian di Alfamart Sampora, Tangerang Selatan.

“Saya dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian terhadap tiga boleh coklat dan dua buah shampo, telah melakukan pengancaman terhadap saudari Amelia."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: