Tedi Rohendi Resmi Dilantik Sebagai Ketua RW 19 Larangan Timur

Tedi Rohendi Resmi Dilantik Sebagai Ketua RW 19 Larangan Timur

. PELANTIKAN. Tedi Rohendi (Berjas dan berdasi) resmi dilantik sebagai ketua RW 19 Larangan Timur oleh Sekmat Harjamukti Ma'mun, Selasa (16/8)-Abdullah-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON- Menjelang peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia  ke 77, warga RW 19 Larangan Timut Kelurahan Larangan Kecamatan Harjamukti mendapat Kado istimewa, kado itu adalah dilantiknya Tedi Rohendi sebagai ketua RW 19 Larangan Timur, Selasa (16/8) di Baperkam.

Pelantikan dilakukan langsung sekretaris Camat Harjamukti Ma'mun SE, Lurah Larangan Dani Rahmat Permana SKep. Ketua Panitia, Napiyani mengatakan, pemilihan ketua RW 19 larangan timur 2022-2027 sudah membentuk susunan dan ketua harian.

Dari awal sampai akhir 450 kartu suara, hak suara 420. Hak pilih hadir 321 , 99 tidak hadir. 129 kartu tidak  terpakai. Tedi Rohendi meraih terbanyak sebanyak 160 suara.

"Saat ini akan dilantik tanggal 16 Agustus 2022 mudah mudahan memberikan manfaat untuk seluruh warga masyarakat," kata pria yang akrab disapa Ende.

BACA JUGA:Pemerintah Sedang Bahas Wacana Kenaikan Harga Pertalite, Ketua Komisi VI Menyinggung Kejadian di Seluruh Dunia

Mantan ketua RW 19, Sukat mengucapkan selamat kepada ketua RW yanh telah dilantik. Mohon maaf apabila selama menjabat ketua RW ada sesuatu yang tidak berkenan. Kita dalam rangka pelayanan, berpesan kepada ketua RW baru banyak usulan usulan di RW 19 yang belum terealisasi khususnya pembangunan Bapermas.

Jadi ini sangat mendesak dan mohon ditindaklanjuti, karena adanya baperkam ini untuk GOR dengan karpet khusus. Usulan pembangunan Bapermas hingga sekarang  belum terealisasi karena dipotong lagi. Selain itu usulan normalisasi sungai Cikenis, semoga visi misinya terwujud dan tercapai.

Ketua RW 19 Larangan Timur, Tedi Rohendi SE mengatakan,    Di RW 19 ini lagi giat membangun denhan posisi strategis. Tedi berdoa semua amanah sebagai ketua RW bisa diemban dengan baik.

Peringatan hari kemerdekaan, kata Tedi,  kami menggelar  tasyakuran malam tanggal 17 Agustus, upacara 17 Agustus.

BACA JUGA:Berubah Pikiran, Erik Ten Hag Siap Melepas Cristiano Ronaldo, Sudah Jengah?

Visi kami agar warga nyaman, lingkungan bersih, aman dari gangguan keamanan. Memang tugas kami menggali potensi yang ada, Mensejahterakan oleh warga, kita sebagai warga pengurus RW mencoba menggali potensi yang ada.

Sekmat Harjamukti, Ma'mun SE mengucapkan selamat kepada pengurus RW 19 Larangan Timur yang telah dilantik. TidK hanya itu, Ma'mun berpesan kepada mantan Ketua RW 19 Sukat SE nanti bisa menjadi mentor pengurus RW yang baru tentang bagaimana cara menata RW 19.

Tidak semua fasilitas umum, kata Ma'mun, bisa kita fasilitasi,  karena keterbatasan anggaran sedangkan selama covid 19 anggaran lebih banyak dialokasikan ke kesehatan.

Dengan menjadi ketua RW, kata Ma'mun bisa dikenal dan berkomunikasi ke masyarakat. Makanya perlu sinergis komunikasi dengan kelurahan dan kecamatan. "Insyaallah Pak Tedi dan pengurus bisa membawa RW 19 menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: