Sobat Fest Senam Senafas di 77 Kota dari Sabang sampai Merauke, Sehatkan Indonesia!

Sobat Fest Senam Senafas di 77 Kota dari Sabang sampai Merauke, Sehatkan Indonesia!

Sobat Fest di Bandung, yang digelar Komix Herbal dalam rangka HUT ke-77 RI.-Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, BANDUNG - Komix Herbal mengadakan helatan Sobat Fest Senafas yang diikuti di 77 kota dari Sabang sampai Merauke, dalam rangka HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke-77.

SOBAT (Solusi Batuk) Fest, Sehatkan Indonesia! digelar di 77 Kota Se-Indonesia. Dalam SOBAT Fest dilakukan SENAFAS (Senam Pernafasan) oleh ribuan ibu-ibu TP PKK & masyarakat luas dari Sabang sampai Merauke.

Event ini dimeriahkan  dengan Talkshow Kesehatan oleh dokter & Narasumber lain serta diramaikan dengan  pembagian door prize untuk berbagai perlombaan yang ada.

Head of Brand & PR PT Bintang Toedjoe Kalbe Group, Sumarwoto mengatakan, SOBAT Fest ini merupakan bentuk apresiasi Komix Herbal kepada Team  Penggerak PKK & masyarakat umum, khususnya Ibu-ibu Pahlawan Rumah Tangga di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Elon Musk Mau Beli Manchester United, Lalu Langsung Bilang Begini, Fans MU Kena Prank

"Kegiatan SOBAT Fest  ini digelar untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI dan HUT Jawa Barat ke-77 dan serentak juga dilakukan di 77 kota dari Sabang hingga Merauke," ujar Sumarwoto.

Sesuai dengan namanya Solusi Batuk Festival atau SOBAT Fest, Sumarwoto menjelaskan bahwa obat batuk Komix telah berkontribusi untuk kesehatan masyarakat serta menjadi solusi batuk keluarga di Indonesia selama 28 tahun.

Dengan adanya perubahan trend ke arah natural/herbal, Komix melakukan  launching Komix Herbal dengan kandungan daun lagundi dan jahe merah yang efektif meredakan batuk berdahak dan melegakan tenggorokan.

"Apalagi saat ini Pandemi covid 19 belumlah  selesai , masyarakat tetap harus waspada dan hati-hati, karena batuk menjadi salah satu gejala umum yang paling sering muncul dalam  kasus Covid," katanya.

BACA JUGA:Rute Jalan Kaki Cirebon Bandung, Diikuti 77 Peserta, Titik Estafet di Lokasi Ini

Event Sobat Fest ini pertama kali diadakan di Bandung dan dilanjutkan serentak pada 14 Agustus 2022 di seluruh Indonesia.

Di Jawa Barat, Acara SOBAT Fest menjadi bagian dalam rangkaian HUT Jabar ke 77. Ribuan ibu-ibu PKK Jawa Barat & masyarakat umum begitu antusias dan semangat saat melakukan senam pernafasan dalam acara Sobat Fest Komix Herbal (Bintang Toedjoe) yang diadakan di SOR Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda No 50, Sabtu (13/8/2022) maupun secara online dengan 27 PKK Kabupaten Kota Prov. JABAR.

Dalam kegiatan ini, berkolaborasi dengan Pokja IV TP PKK Jawa Barat dan Komix Herbal (Bintang Toedjoe) dalam rangka menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia dan HUT ke-77 Provinsi Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: