Elon Musk Mau Beli Manchester United, Lalu Langsung Bilang Begini, Fans MU Kena Prank

Elon Musk Mau Beli Manchester United, Lalu Langsung Bilang Begini, Fans MU Kena Prank

Elon Musk diklaim oleh Malaysia bakal membuka kantor Tesla disana.-Nicole Kelly/Gmaps/Kolase-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Bos Tesla sempat mengumumkan dirinya akan beli Manchester United pada cuitan di akun Twitter miliknya, Rabu, 17, Agustus 2022.

Cuitan Elon Musk akan beli Manchester United, sontak langsung bikin geger. Banyak warganet yang menanyakan, apakah bos Tesla itu benar-benar serius akan membeli MU.

Unggahan bahwa Elon Muski bakal beli Manchester United, sempat membuat fans Setan Merah berharap. Pasalnya, di bawah kepemilikan keluarga Glazer, prestasi MU benar-benar meredup.

Kemudian, beragam polemik juga terjadi imbas peforma anak asuhan Eric Ten Hag yang tidak kunjung membaik sejak musim lalu. Bahkan, hasil pertandingan terbaru, Manchester United ditekuk klub yang baru promosi dua musim, Brentford 4-0.

BACA JUGA:Rute Jalan Kaki Cirebon Bandung, Diikuti 77 Peserta, Titik Estafet di Lokasi Ini

BACA JUGA:Warga Binaan Lapas Narkotika Cirebon Dapat Remisi, Berkah HUT RI

"Juga, saya akan beli Manchester United terima kasih kembali," tulis Elon Musk dalam unggahannya yang dikutip radarcirebon.com, Rabu, 17, Agustus 2022.

Kemudian salah seorang follower menanyakan apakah Elon Musk benar-benar serius dengan statemennya. Cuitan itu, langsung direspons Elon Musk bahwa dia hanya bercanda saja.

"Tidak, ini hanya rentetan lelucon di Tewitter. Saya tidak akan membeli klub olahraga manapun," tandas Elon Musk.

Terkait pernyataannya itu, Elon Musk awalnya membuat rentetan statemen mulai dari politik hingga hal yang disebutnya lelucon.

BACA JUGA:Jalan Kaki Cirebon Bandung Diberangkatkan, Ada Lurah, Camat sampai Pelajar, Besok Diterima Gubernur

BACA JUGA:Jenderal Bintang 3 Ancam Mundur Jelang Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Pangkatnya Komjen

Awalnya, Musk men-tweet tidak memihak salah satu partai Amerika Serikat. Ia mengatakan bahwa dari satu sisi, ia mendukung Partai Republik dan di sisi lainnya mendukung Partai Demokrat.

Dalam lanjutan kicauannya itu, Elon Musk mengumumkan membeli Manchester United. Sontak, membaca tweet tersebut, netizen terkejut. Pasalnya, belum lama ini ia resmi membatalkan pembelian Twitter yang merupakan platform media sosial favoritnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: