Hari Kemerdekaan, Ribuan Paket Sembako Disebar untuk Kaum Dhuafa

Hari Kemerdekaan, Ribuan Paket Sembako Disebar untuk Kaum Dhuafa

Kapolres Cirebon Kota AKBP DR M Fahri Siregar didampingi Walikota, Waki Walikota dan Forkompinda Kota Cirebon melepas rombongan pengantar paket bansos, Rabu (17/8/2022).-Dedi Haryadi -radarciebon

Radarcirebon.com, CIREBON-Polres Cirebon Kota bersama Pemkot Cirebon dan Kodim 0614 Kota Cirebon menyalurkan ratusan paket sembako kemerdekaan Indonesia.

Sebanyak 1000 paket sembako yang dibagikan melalui Babinsa dan babinkamtibmas tersebut berlangsung usai pelaksanaan upacara bendera HUT Ke-77 Republik Indonesia di Stadion Bima Madya Kota Cirebon, Rabu (17/8/2022).

Secara simbolis Kapolres Cirebon Kota AKBP DR M Fahri Siregar mengibarkan bendera star tanda pelepasan puluhan kendaraan dinas TNI-Polri yang membawa paket bansos untuk dibagikan kepada masyarakat.

"Hari ini kami forkopimda melepas para personel bhabinkamtibmas dan babinsa dengan membawa sembako. Hal ini merupakan kegiatan Bakti Sosial tiga pilar (TNI, Polri dan Pemkot Cirebon) sebagai rangkaian peringatan HUT Ke - 77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022," ungkap Kapolres Cirebon Kota AKBP DR M Fahri Siregar kepada radarcirebon.com usai melepas rombongan.

BACA JUGA:Pengibaran Bendera di Bawah Laut Cirebon, di Lokasi Tenggelam KRI Gajah Mada

AKBP DR M Fahri siregar mengatakan, 1000 paket tersebut berupa beras 3 kilogram akan dibagikan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Cirebon Kota yang terdiri dari 9 Polsek dengan sasaran kaum dhuafa.

"Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah di momentum HUT RI. Tentu saja kegiatan ini pun sudah sering dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,"katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Cirebon Drs H.l Nashrudin Azis, Wakil Walikota Cirebon Dra Hj Eti Herawati, Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaefullah, Sekda Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi dan pejabat Kita Cirebon lainnya.

BACA JUGA:Miris! HUT RI Beredar Video Tawuran Pelajar di Cirebon Timur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: