Warga Tegalkarang Kaget Menang, Prioritaskan Belanja Kebutuhan Anak

Warga Tegalkarang Kaget Menang, Prioritaskan Belanja Kebutuhan Anak

BELANJA GRATIS: Muhammad Akrimbih, warga Desa Tegalkarang Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon menjadi pemenang mingguan program belanja gratis kerja sama Radar Cirebon dan Surya Toserba.-KHOIRUL ANWARUDIN-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - PEKAN ini dewi fortuna mendatangi salah satu pembaca setia Radar Cirebon, Muhammad Akrimbih.  Warga Desa Tegalkarang Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon tersebut terpilih menjadi pemenang mingguan program belanja gratis kerja sama Radar Cirebon dan Surya Toserba.

Perasaan Akrim tentunya tak jauh beda seperti pemenang lainnya. Saat dihubungi Radar Cirebon bahwa dirinya dinyatakan sebagai pemenang, Akrim mengaku senang bercampur kaget bahkan tidak percaya.

“Saya ngirim kuponya sudah lama. Itu juga ngirimnya cuma beberapa lembar kupon saja. Tidak terlalu mikir akan menang. Soalnya yang ngirim kuponnya juga ada banyak sekali. Tapi mungkin sekarang rezeki saya. Saya sangat bersyukur sekali,” ungkap Akrim.

Akhirnya Jumat siang, Akrim datang ke Surya Toserba. Sebenarnya Akrim berencana membawa serta istri dan dua anaknya untuk ikut berbelanja, namun karena satu alasan, keinginan itu batal terwujud. Namun hal itu tak mengurangi kegembiraanya memperoleh rezeki yang tak disangka sangka itu.

BACA JUGA:Kinerja Impresif Ekonomi Jadi Kado Manis Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia

Troli pun diambil. Akrim langsung mendatangi rak khusus untuk popok bayi. Maklum saja, satu di antara dua anaknya masih berusia balita. Daftar belanjanya pun sebagian besar keperluan anak, seperti susu bayi, bedak, madu, dan peralatan mandi.

“Semalam sudah nyiapin daftar apa saja yang harus dibeli. Biar tidak ada yang terlewat,” katanya.
Akrim sama sekali tak kesulitan saat memilih belanjaan. Semuanya disusun dengan rapih. Terlebih, Surya Toserba menyediakan semua keperluan dengan lengkap. Sehingga ia tidak perlu khawatir ada keperluan anak yang terlewat.

Setelah sekitar 30 menit berkeliling, ia pun mendorong troli belanjaan ke Cassa 1. Setelah dihitung, total belanjaanya adalah Rp418 ribu. Meski harus menombok Rp18 ribu, ia mengaku tak masalah.

“Ternyata cukup banyak juga belanjaanya. Di sini banyak promo dan diskon yang memanjakan pengunjung. Terima kasih Surya Toserba dan Radar Cirebon,” ungkapnya.

BACA JUGA:5 Perwira Polisi Terlibat Perusakan CCTV, Eks Kapolres Cirebon Kota Ungkap Hal Ini

SUKA BACA RADAR

Meski mengaku tidak berlangganan Radar Cirebon, pria yang berprofesi sebagai guru tersebut mengaku cukup sering membaca Radar Cirebon.

Dari situlah dia coba mengirim kupon yang ada di setiap edisi. “Belinya enggak tentu, kadang sehari beli sehari enggak. Tapi suka baca Radar Cirebon. Istri yang suka nyuruh untuk kirim kuponnya. Siapa tahu beruntung. Ternyata benar saja,”akunya.

Info terkini seputar Cirebon beserta isunya jadi daya tarik. Walau tak mengikuti secara mendalam, setidaknya Akrim tahu apa yang sedang terjadi di wilayah Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: