Wanita Seksi Menari di Atas Meja, Celana Dalam Ada yang Rekam, Kejadiannya di Tempat Elit

Wanita Seksi Menari di Atas Meja, Celana Dalam Ada yang Rekam, Kejadiannya di Tempat Elit

Wanita seksi menari di atas meja, sejumlah lelaki dewasa rekam celana dalamnya. Foto:--

Radarcirebon.com, PEKANBARU - Video wanita cantik menari di atas meja viral di media sosial lantaran terjadi di acara yang cukup elit.

Video wanita menari di atas meja itu terjadi di acara Golf Turnamen Gubernur Riau Cup XXX dalam rangka peringatan HUT ke-65 Riau.

Acar itu pun langsung jadi perbincangan masyarakat setelah video wanita seksi berjoget ria di atas meja viral di media sosial hingga di WhatsApp grup masyarakat Riau.

Dalam video yang beredar tampak seorang wanita seksi mengenakan rok mini menari-nari sambil menyanyikan lagu dangdut.

BACA JUGA:Kejuaraan Dunia BWF 2022, Ginting Nyaris Tumbang, Gregoria Menang Mudah

Tidak hanya itu, dalam video yang beredar itu terlihat sejumlah orang dewasa merekam celana dalam wanita biduan yang menari di atas meja bundar dalam acara resmi tersebut.

Aksi menyawer juga terlihat dilakukan oleh beberapa lelaki dewasa dengan riang gembira kepada wanita biduan itu.

Video berdurasi 30 detik itu diketahui diambil pada Minggu (21/8) siang, saat kegiatan Golf Turnamen Gubernur Riau Cup, dalam rangka HUT ke-65 Riau di salah satu lapangan golf yang ada Labersa Pekanbaru.

Pengamat Kebijakan Publik Universitas Riau M Rawa El Amady mengkritik wanita menari di atas meja dalam acara resmi HUT ke-65 Riau itu.

BACA JUGA:Rizdjar Nurviat Subagja Pulang Kampung, Mampir ke SD Islam Al Azhar 3 Cirebon

"Ulang tahun Riau adalah waktu introspeksi bagi pemerintah Riau untuk memperbaiki diri dan meningkatkan layanan masyarakat,” kata Rawa dilansir JPNN.com, Minggu (21/8).

Menurutnya dengan adanya kejadian itu, telah terjadi penurunan moralitas di antara pelaksana acara yang melangsungkan kegiatan dengan mencantumkan gambar Gubernur Riau Syamsuar.

"Jangan diisi oleh hal-hal seperti itu di tengah bumi Lancang Kuning dengan nilai dasar melayu yang Islam. Ini jelas terjadi penurunan moralitas dalam memahami budaya melayu," tegas Rawa.

Warga Pekanbaru bernama Dani juga menyesalkan kejadian tersebut. “Waduh, ini tak sepantasnya terjadi di bumi lancang kuning. Bahkan, ada foto Gubernur Riau terpampang besar di dalam video itu," tegas Doni. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com