Mutasi Jumat Keramat, Wali Kota Cirebon Lantik Muhammad Izzudin sebagai Kabid PIAK Disdukcapil

Mutasi Jumat Keramat, Wali Kota Cirebon Lantik Muhammad Izzudin sebagai Kabid PIAK Disdukcapil

Mutasi Jumat keramat, Walikota Cirebon melantik Izzudin sebagai kepala bidang atau Kabid PIAK Disdukcapil Kota Cirebon.-Abdullah-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBONMutasi Jumat keramat kembali dilaksanakan di Pemerintah Daerah Kota Cirebon, Jumat, 26, Agustus 2022. Walikota Cirebon, Nashrudin Azis melantik Muhammad Izzudin sebagai kabid PIAK Disdukcapil.

Mutasi Jumat keramat ini, untuk mengisi kekosongan kursi jabatan Kabid Pengelolaan Informasi dan Administrasi Kependudukan (PIAK) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Cirebon.

Adalah Muhammad Izzudin SKom dari sebelumnya menjabat sebagai salah satu Kasi di bidang PIAK akhirnya mendapatkan promosi jabatan sebagai Kabid PIAK. Pelantikan Izzudin langsung oleh walikota Cirebon di Ruang Adipura Balaikota.

"Selamat atas dilantiknya saudara Izzudin sebagai pejabat esleon III b Disdukcapil, syukuri anugerah Allah yang diberikan kepada mas Izzudin," ujarnya.

BACA JUGA:Irjen Ferdy Sambo Dipecat dari Polri, Ajukan Banding, Dikasih Waktu 3 Hari

BACA JUGA:Hasil Drawing Liga Champions 2022/2023, Barcelona, Bayern, Inter Milan di Grup Neraka

Walikota berpesan Untuk senantiasa memberikan pelayanan prima disdukcapil, terlihat pekerjaan kecil namun itu sangat berarti bagi masyarakat.

“Saya berharap ada perubahan pelayanan, kalau bisa diselesaikan satu hari maka selesaikan satu hari, jangan menunda-nunda pelayanan,” tandasnya.

"Jangan seolah olah masyarakat membutuhkan pelayanan kita, ini memunculkan rasa ego seorang pejabat, jadikan tugas yang dilakukan memberikan pelayanan ke masyatakat itu kewajiban kita,” kata walikota.

Walikota berpesan demikian karena, Disdukcapil adalah ujung tombak pelayanan dalam mengurus KTP, akte kelahiran, KK, dan lainnya.

BACA JUGA:Sidang Etik Ferdy Sambo 18 Jam, Keputusan PTDH, Ajukan Banding

BACA JUGA:3.668 Pesilat Jawa Barat Catat Rekor MURI, Uu Ruzhanul Ulum: Pencak Silat Topang Indonesia Emas 2045

"Laksanakan SOP-nya sehingga pelayanan tertib dan ramah lah ke masyarakat dalam melayani kependudukan," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: