Pemeriksaan Putri Candrawathi, Pengakuan Terbaru: Brigadir J Melucuti Pakaiannya

Pemeriksaan Putri Candrawathi, Pengakuan Terbaru: Brigadir J Melucuti Pakaiannya

Komplek Perumahan tempat kediaman Irjen Ferdy Sambo di Kabupaten Magelang. Pengakuan terbaru Putri Candrawathi usai pemeriksaan di Bareskrim, salah satunya terkait kejadian di rumah tersebut.-Humas Polda Jateng-radarcirebon.com

"Dan keterangan klien kami juga sudah dicatat oleh penyidik dalam BAP tersebut, sekaligus penjelasan kronologis kejadian yang terjadi di Magelang," ujarnya.

Sebelumnya Dirtipidum Bareskrim Polri menghentikan penyidikan mengenai aksi pelecehan yang diduga dilakukan oleh Brigadir J terhadap Putri Candrawati.

BACA JUGA:Manchester United Menang 1-0 di Kandang Southampton, Casamiro Sukses Lakukan Debut

BACA JUGA:Bocah 12 Tahun Hanyut Saat Berenang di Saluran Irigasi Cipelang Jatitujuh Majalengka

Saat wawancaranya yang kedua, Putri Candrawati mengubah keterangannya dan mengatakan bahwa benar Brigadir J pernah masuk ke dalam kamarnya ketika sedang berada di Magelang.

Tak hanya itu, Putri Candrawati juga mengatakan bahwa Brigadir J melucuti pakaiannya dan sempat mengalami kontak fisik dengannya.

Dengan pengkuan Putri Candrawati yang berubah-ubah tersebut semakin menuai kontroversi dari berbagai kalangan dan dirasa banyak terjadi kejanggalan.

Ahli hukum tata negara Refly Harun ikut bersuara terkait pengakuan terbaru Putri Candrawathi usai pemeriksaan tersebut.

BACA JUGA:Warga Temukan Mayat Perempuan Paruh Baya di Saluran Irigasi Dongkal Jati Babakan

BACA JUGA:Kapal KM Sida Rahayu 3 Terbalik di Laut Jawa, 8 Orang Masih Dalam Pencarian

Menurutnya, ini merupakan usaha yang dilakukan PC untuk terhindar dari hukum atau sekedar meringankan hukuman yang berlaku.

"Kalau kita melihat keterangan Putri tersebut, maka ada dua hal yang terbayang dalam benak saya. Satu, dia ingin membuat skenario yang barangkali bisa meringankan hukuman dia dan suaminya, terutama suaminya karena dia bilang masih cinta," kata Refly. 

"Sekaligus barangkali menebus rasa bersalah, we don't know exactly (Kita tidak tahu tepatnya)," sambungnya. 

Selain itu, kata Refly, bahwa bisa saja Putri Candrawati menutupi motif atas kasus tersebut lantaran tak ingin diketahui publik.

BACA JUGA:Kiai Aos: Airlangga Banyak Kerja, tak Suka Pencitraan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: