Tuan Guru Bajang Ungkap Kesaksian, Gus Dur Sudah Meninggal Tapi Bisa Memberikan Rezeki

Tuan Guru Bajang Ungkap Kesaksian, Gus Dur Sudah Meninggal Tapi Bisa Memberikan Rezeki

Tuan Guru Bajang mengunjungi Warung Kikil Kesukaan Gus Dur. -Tuan Guru Bajang-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JOMBANG - Tuan Guru Bajang atau Dr KH Muhammad Zainul Majdi LC MA mengungkap bagaimana sosok Gus Dur yang telah meninggal dunia, tapi masih bisa mengalirkan rezeki kepada mereka yang masih hidup.

Menurut Tuan Guru Bajang, sosok seperti Gus Dur kendati sudah meninggal dunia tetapi masih mengalirkan rezeki kepada orang lain.

Bahkan saking banyaknya rezeki sosok seperti Gus Dur, masih bisa dibagi untuk orang yang masih hidup.

Apa yang disampaikan Tuan Guru Bajang, tidaklah berlebihan. Hal itu, disaksikan dan dialaminya sendiri ketika berkunjung ke Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

BACA JUGA:Warga Lungbenda Cirebon Minta JPO karena Wilayahnya Terpotong Jalan Tol

BACA JUGA:Pengedar Uang Palsu di Majalengka Ditangkap, Modus Pura-pura Beli Rokok, Pelaku dari Indramayu

Diungkapkan Tuan Guru Bajang, ada sebuah warung yang semasa hidup Gus Dur pernah mampir dan makan di tempat tersebut.

Bahkan pemilik warung masih menggunakan nama Gus Dur dan memasang spanduk. Ternyata, itu menjadi jalan rezeki bagi pemilik warung.

"Ke Jombang, usai ziarah, selalu mampir ke tempat ini. Warung kikil sederhana yang temboknya ramai foto para pesohor yang pernah makan disini. Mereka datang karena dulu Gus Dur sering makan disini," kata Tuan Guru Bajang, Senin, 29, Agustus 2022.

Disampaikan Tuan Guru Bajang, orang baik yang meninggal, kata Al-Quran , hakikatnya tidak mati, namun tetap “hidup” dan diberi rezeki.

BACA JUGA:Kasus Judi Online Alias 303 di Majalengka Diungkap Polisi, Pengepul Duit Slot Ditangkap, Punya Website Sendiri

BACA JUGA:Demo Kenaikan BBM 2022, HMI Cabang Cirebon Orasi di Depan Balaikota

“Dan jangan kamu mengira orang yang gugur di jalan Allah mati, bahkan mereka hidup di sisi Tuhan mereka. Mereka diberi rezeki..” ali-Imran 169," tulis Tuan Guru Bajang, mengutip surat terseut.

Bahkan, sambung dia, saking banyaknya rezeki itupun mereka bagi untuk yang masih hidup. "Sudah meninggal namun mampu memberi kepada yang hidup, itulah orang besar dan mulia," ungkapnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi (@tuangurubajang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: