Cabang Kedua Khasanah Sari Buka di Sumber, Ada Promo Diskon Hingga 50 Persen

Cabang Kedua Khasanah Sari Buka di Sumber, Ada Promo Diskon Hingga 50 Persen

Toko Roti dan Bolu terlengkap di Cirebon kembali hadir dengan nama Khasanah Sari mulai 3 September 2022 ini. Toko yang berlokasi di Jalan Pangeran Cakrabuana Blok Jepura RT/RW 01/03, Kelurahan Kemantren, Kecamatan Sumber -SENO DWI PRIYANTO-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Toko Roti dan Bolu terlengkap di Cirebon kembali hadir dengan nama Khasanah Sari mulai 3 September 2022 ini. Toko yang berlokasi di Jalan Pangeran Cakrabuana Blok Jepura RT/RW 01/03, Kelurahan Kemantren, Kecamatan Sumber ini juga sedang mengadakan promo diskon besar-besaran.

Owner Toko Roti dan Bolu Khasanah Sari, Fitriyah Ningsih melalui Manager Khasanah Sari Cirebon, Khaerul Anwar menyampaikan pihaknya kembali membuka cabang terbaru Khasanah Sari yang sebelumnya berlokasi di Plered. Kali ini cabangnya berlokasi di Sumber.

"Kita buka kembali di Sumber tepatnya daerah Kemantren. Karena kami melihat peminat dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat Cirebon," ujar Khaerul kepada awak media.

Apalagi, Khasanah Sari juga telah memiliki beberapa cabang di wilayah Jakarta, Bogor, Tanggerang, hingga Depok (Jabodetabek). Sehingga, kualitas dan mutunya juga terus dijaga dengan baik.

BACA JUGA:Harga Pertalite dan Solar Naik, Begini Situasi SPBU di Kota Cirebon

"Kita jamin semua produk kami halal dan higenis. Kita proses juga tanpa bahan pengawet. Maksimal hanya 3 hari. Jadi kami jamin semuanya fresh," jelasnya.

"Kita juga ada bolu, brownies, hingga macam-macam roti yang enak untuk dinikmati dengan harga yang terjangkau," tambahnya.

Selain itu, dalam beberapa waktu datang ke depan pihaknya juga mengadakan diskon 50 persen untuk 4 item. Dan juga ada all item yang diskon 15 persen termasuk roti dan bolu yang tersedia.

"Kita ada promo diskon 50 persen untuk Chocomaltim, Pizza Oval, Mosarellacheese, dan Tiramisu. Serta ada juga diskon-diskon 15 persen untuk item-item lainnya," tandasnya.

BACA JUGA:Harga BBM Pertalite 10 Ribu, Pertamax 14.500, Berlaku Langsung Siang Ini, Yassalam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: